Semua Kasus Konfirmasi Covid 19 di Kayong Utara Dinyatakan Sembuh

Bupati Kayong Utara Citra Duani saat mengenakan masker kepada masyarakat sebagi upaya pencegahan penularan Covid 19. Foto Humas For Pontianak Post

SUKADANA – Bupati Kayong Utara Citra Duani sangat menyambut baik atas sembuhnya 18 konfirmasi Covid 19 di Kabupaten ini. Namun Citra berpesan kepada semua pihak agar dapat tetap mentaati protokol kesehatan ditengah pandemi seperti ini.

“Selamat kepada yang sudah sembuh, namun tetap taat kepada protokol covid dan sebagi pelajaran bahwa Covid-19 jangan dianggap sepele dan bisa menyerang kepada siapa saja, “terang Citra, Senin (19/10) kepada Pontianak Post di Sukadana.

Namun demikian, dalam hal ini semua masyarakat agar tetap waspada, dan memang sangat perlu untuk edukasi kepada masyarakat, dan tetap mengirim swab test ke Provinsi.

” Kendatipun sudah sembuh semua termaksud Pemda Kabupaten Kayong Utara tetap selalu waspada dan edukasi masyarakat, agar tidak ada lagi yang terkena pandemi Covid-19. Kita juga tetap mengadakan rapid test dan mengirim sample swab secara berkala,”terang Citra yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kayong Utara.

Citra berharap, dengan sembuhnya konfirmasi Covid 19 ini, Kayong Utara dapat kembali ke dalam zona hijau, dan tidak ada lagi ditemukan kasus baru di Kabupaten ini.”Semoga bisa kembali ke zona hijau. Mudah-mudahan tidak ada lagi kasus baru, “tambah dia. (dan)

error: Content is protected !!