Serbuan Vaksin Angkatan Laut Tembus 2300 Orang

Panglima Armada 1 Laksamana Muda Arsyad Abdullah berbincang bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Sidiq Handanu saat pelaksanaan Serbuan Vaksin TNI AL di Rumah Radakng, Rabu (15/9). foto Shando Safela

PONTIANAK- Serbuan vaksin yang digelar TNI Angkatan Laut Lantamal Pontianak mencapai target 2300 orang. Kegiatan yang digelar Rabu (15/9) di Rumah Radakng tersebut, dihadiri langsung oleh Panglima Armada 1 Angkatan Laut, Laksamana Muda Arsyad Abdullah.

Antusiasme masyarakat terlihat sejak pagi hari. Antrian tertib sudah terlihat mengular dari depan Rumah Melayu. Masyarakat mengantri tertib dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat. Vaksinator yang terlibat dari semua unsur, dari Dinas Kesehatan, TNI dan Polri. Dinas Kesehatan Kota Pontianak sendiri menurunkan 13 tim, dimana satu tim terdiri dari tujuh orang.

Dalam keterangan persnya di depan para wartawan, Panglima Armada 1 memberi apresiasi besar kepada Lantamal Pontianak dan Pemkot Pontianak sebagai pelaksana.

“Kegiatan ini sebagai rangkaian dari hari ulang tahun TNI Angkatan Laut untuk melawan pandemi. Hari ini menyasar 2300 orang untuk divaksin,” kata Arsyad.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini berlangsung lancar hingga akhir pelaksanaan. Selain vaksinasi, rangkaian HUT TNI Angkatan Laut juga menggelar bakti sosial. (ndo)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!