Serentak Anjangsana Lakukan Kegiatan Sosial se Indonesia

23 Tahun PAN Berkarya

PONTIANAK – 21 tahun PAN berkarya, serentak seluruh Indonesia melakukan anjangsana kegiatan sosial. PAN Kalbar, memberikan bantuan sosial di Panti Asuhan Tunas Melati Jalan Kesehatan Pontianak Selatan, Jumat (23/8).

Sekretaris DPW PAN Kalbar Lendeng Syahrani menuturkan kegiatan anjangsana bakti sosial seperti ini merupakan agenda tetap PAN yang diselenggarakan setiap peringatan hari ulang tahun yang jatuh 23 Agustus. “Ini setempat se Indonesia,” katanya.

Sembako dan peralatan masak buat keperluan operasional panti asuhan diberikan perwakilan PAN Kalbar. Ia menjelaskan kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk aktualisasi PAN kepada masyarakat. Hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian PAN kepada masyarakat.

“Kita ingin benar-benar hadir bersama masyarakat, selain bakti sosial dalam rangkaian kegiatam HUT ke 21 kami kami juga menggelar syukuran kecil-kecilan di Kantor DPW nanti malam,” ujarnya.

Di tempat sama Anggota DPRD Pontianak dari Partai PAN, Ardiansyah menambahkan bahwa politis PAN akan berkomitmen dalam mendukung seluruh program kerja pemerintah dengan keutamaan keberpihakan kepada masyarakat.

“Apapun program dari pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan siap kami kawal, jika program-program yang belum begitu penting tentu harus ditunda lebih dulu,” tandasnya. (iza)

Read Previous

Baru Berpisah Sehari, Rindu Latihan dan Makan Bersama

Read Next

Tim Studi Banding ke Solok, Sumbar

Tinggalkan Balasan

Most Popular