Siap Maju Pencalonan Ketua DPD Golkar Kota

PONTIANAK – Bebby Nailufa, politisi perempuan di Partai Golkar ini memastikan siap untuk maju dalam pemilihan Ketua DPD Tingkat Partai Golkar Kota Pontianak. Bebby diketahui saat ini juga duduk di DPRD Kota Pontianak. Ia masuk dalam menempati komisi II.

Bebby menjelaskan keinginan untuk maju dalam kontestasi itu untuk membawa perubahan di Partai Golkar Pontianak. Ini mengacu pada hasil pemilihan legislatif 2019 lalu.

Pada pemilu legislatif kemarin, Partai Golkar di Pontianak hanya mendapat tiga kursi. Sementara pada pileg sebelum partai golkar mendapat lima kursi. Hasil itu menjadi evaluasi untuk mendongkrak suara Partai Golkar dalam pemilu ke depannya.
“Hasil itu bukan berarti ketua saat ini tidak berhasil, tapi bagaimana ke depan Golkar bisa menggalang suara kaum muda di Kota Pontianak sehingga ini menjadi PR bagi Golkar di Pontianak,” ungkap Bebby.

Bebby pun menyebutkan alasan lain yang mendorongnya maju dalam kontestasi pemilihan ketua DPD Partai Golkar, yakni menyuarakan suara kaum muda dan keterwakilan kaum perempuan.
“Partai Golkar selalu memberikan kesempatan perempuan dan kaum muda untuk berkompetisi sehingga saya pun siap ikut dalam pemilihan ketua Partai Golkar,” tutupnya. (mse)

loading...