SMP 14 Juara Festival Saprahan

PONTIANAK-Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pontianak, Rendrayani mengatakakan gelaran Festival Saprahan tingkat SMP se Kota Pontianak telah diketahui juaranya. SMP 14 Pontianak menjadi paling unggul tahun ini.

“Hasil pengumuman festival Saprahan tingkat SMP se Kota Pontianak sudah didapat. Untuk tahun ini SMP 14 Pontianak yang jadi juaranya,” kata Rendrayani kepada Pontianak Post, Kamis (3/10).

Kemudian juara dua diraih SMP 16, juara tiga SMP 13, harapan satu SMP 3, harapan dua SMP 17 dan harapan tiga SMP 23 Pontianak.

“Di tahun depan kami akan tampil lebih baik lagi. Pelaksanaan Festival Saprahan tahun ini akan menjadi evaluasi kami (SMP 2 Pontianak),” terang guru pendamping SMP 2 Pontianak, Ani.

Pandangan dia secara keseluruhan apa yang ditampilkan tiap peserta tidak jauh berbeda. Kuncinya tinggal kembali lagi ke para peserta mesti ingat urutan dalam penyuguhan sajian.

Jika ingat dan semua tata cara betul. Akan menjadi nilai tambah plus bagi peserta. “Tahun ini kami belum berhasil meraih juara. Mudah-mudahan di tahun depan kami bisa juara. Hasil ini akan jadi bahan evaluasi kami,” ungkapnya.(iza)

loading...