Ormas Kerjaasma dengan Pemerintah
Sosialisasikan Penegakan Protokol Kesehatan

LANTIK: Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menghadiri pelantikan DPC PBB Landak, Selasa (27/7).

NGABANG – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan meminta Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di wilayah tersebut untuk bahu-membahu bersama pemerintah dalam penanganan Covid-19. Peran sertanya dibutuhkan dalam melakukan komunikasi publik, utamanya pendisiplinan protokol kesehatan.

“Mari kita bersama- sama membangun Kabupaten Landak dan tidak bosan- bosannya kami Polres Landak mengajak kita semua untuk mematuhi prokes agar pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ucap Kapolres saat menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Landak (DPC – PBB), di aula kantor bupati Landak, Selasa (27/7).

Kapolres berharap agar Ormas PBB dapat bergandengan tangan dengan ormas lain dan bersinergi dengan para Muspika serta Muspida agar Kabupaten Landak menjadi semakin lebih baik. Ia meminta para petinggi ormas bisa menjadi contoh untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam rangka menyukseskan program penanganan Covid-19, yakni PPKM yang kini berlangsung di semua daerah.

Ia berharap semakin banyak komunitas di masyarakat yang bisa tergerak untuk bekerjasama dalam membangun kedisiplinan masyarakat yang dapat dimulai dari lingkungannya masing-masing. “Apresiasi diberikan seting-tingginya kepada ormas yang membantu meringankan beban pemerintah dengan menyampaikan satu narasi, yaitu tekan penularan covid-19 dengan protokol kesehatan,” ucapnya.(mif)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!