Stand RSUD Soedarso Diserbu Pengunjung

FOTO BERSAMA: Yuliastuti Saripawan (tengah) foto bersama segenap panitia pameran RSUD Seodarso di stand pameran.

Pada REI Expo di Pontianak Convention Centre, 11-15 September 2019

STAND Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso Pontianak pada REI Expo 2019 diserbu pengunjung di Pontianak Convention Centre (PCC), Jl Sultan Sy Abdurrahman, 11-15 September 2019. Di sana, RSUD Soedarso memberikan konsultasi gratis, sekaligus mempromosikan layanan dan produk unggulan.

Visi RSUD Soedarso adalah menjadi rumah sakit terbaik mandiri dan profesional. drg Yuliastuti Saripawan MKes, Direktur RSUD Seodarso akan melanjutkan perjuangan dari direktur sebelumnya. Ia akan mempertahankan kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan agar menjadi rumah sakit rujukan tertinggi di Kalimantan Barat.

Pelayanan gratis yang diberikan selama pameran berlangsung, yaitu pemeriksaan deteksi dini penyakit tidak menular, antara lain: (1) Pengukuran tekanan darah. (2) Pemeriksaan gula darah. (3) Pemeriksaan kolesterol.

Selain itu, RSUD Soedarso juga menyampaikan layanan unggulan yang dimiliki, yakni Cathlab, Thalasemia, bedah plastik, dan konservasi gigi. Selain layanan unggulan juga ditunjang produk-produk unggulan, yaitu MRI 1,5 Tesla, CT Scan 128 Slice, Scan Cardio, USG 4 Dimensi, Endoscopy, Laparascopy, dan Foto Phanaromic. Semua layanan dan produk unggulan tersebut didukung oleh SDM yang berkualitas.

Pada bulan September, rencana akan dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung 6 lantai oleh Gubernur Kalbar. Gedung pertama direncanakan untuk pelayanan IGD, ruang operasi, ruang intensif, ruang bersalin dan perina sedangkan gedung kedua untuk perawatan non kelas.

RSUD Soedarso saat ini juga telah memilik website resmi www.rsuddrsoedarso.com. Salah satu keunggulannya untuk mengetahui informasi tempat tidur pada menu bed online. Selain itu juga telah membuat aplikasi yang dapat di download di Google Play untuk pendaftaran rawat jalan online.

“Semua kemudahan dan kenyamanan kami persembahkan untuk warga Kalbar. Kami ingin bagi warga Kalbar yang sakit sudah tidak perlu lagi berobat ke negeri tetangga atau luar Kalbar yang pasti dapat menghemat biaya dan waktu lebih efisien,” harap Yulianti Saripawan, Direktur RSUD Soedarso. (ryan)

Read Previous

Wali Kota Ajak Pemuda Kembangkan Kreativitas Berbasis Digital

Read Next

Siap Temui Presiden Bahas Kapuas Raya

Tinggalkan Balasan

Most Popular