Sustainabilty Berbagi Berkah ke Panti Asuhan

SUSTAINABILITY menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Al-Ma’arif  Kota Singkawang. Kegiatan yang dipelopori karyawan-karyawan dalam suatu perusahaan perkebunan PT. Aditya Agro Indo Pontianak, Kalimantan Barat ini berlangsung Sabtu, 3 Agustus 2019.

Kegiatan bakti sosial yang dirangkai dengan tausiah agama, penyerahan bantuan dan santunan itu, sukses terlaksana.

Joko Prawoto, inisiator kegiatan mengaku tak menduga kegiatan ini mendapat sambutan dan partisipasi luar biasa dari rekan-rekan kerjanya. Kegiatan yang rencana awal hanya sekadar Family Gathering biasa, berubah menjadi aksi sosial yang sungguh luar biasa. Joko menyatakan bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini.

“Banyak pelajaran dan hikmah yang bisa kita ambil dari kegiatan bakti sosial ini. Masih banyak saudara-saudara kita yang jauh lebih sulit secara kehidupan, namun tetap tegar dan iklas menjalani,” urai Joko.

Joko juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terkumpul 40 paket perlengkapan sekolah, paket sembako, paket material dan pakaian bekas.

Paket tersebut diserahkan langsung kepada Mustafa selaku Pengasuh Panti Asuhan Al Ma’arif yang berdomisili di Jalan Sagatani Kelurahan Pangmilang RT.04/RW.02. Kecamatan Singkawang Selatan.

Dia berharap ini dapat menjadi wadah kita bersama di sela kesibukan dan aktivitas tetap dapat meluangkan waktu untuk berbagi dan memberi manfaat buat orang-orang yang berada di lingkungan sekitar.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan. Tentunya dengan kapasitas lebih besar lagi, sehingga lebih banyak saudara kita yang dapat merasakan manfaatnya,” tutupnya mengakhiri wawancara. (ser)

Read Previous

Korban Puting Beliung Terima Bantuan

Read Next

Peringati Hari Jadi ke 35, Angkasa Pura II Bandara Supadio Gelar Khitanan Massal

Tinggalkan Balasan

Most Popular