1. Home
  2. zetizen

Tag: zetizen

Pentingnya Memiliki Dana Darurat

Pentingnya Memiliki Dana Darurat

Dana darurat memiliki peran yang sangat penting, terutama pada saat sedang menghadapi situasi genting. Sebab, apapun bisa terjadi di masa depan. Cadangan uang dalam bentuk dana darurat sangatlah diperlukan. Oleh : Siti Sulbiyah Dana Darurat…

Read More
Bohong Demi Kencan?

Bohong Demi Kencan?

JATUH cinta berjuta indahnya. Apapun rela dilakukan jika sudah jatuh cinta bahkan sampai harus berbohong pada orang tua demi bisa kencan berdua. Hayo, ngaku siapa di sini yang pernah bohong demi kencan sama doi? Kalian…

Read More
Sticky
Marak Terjadi Pelecehan Seksual di Konser

Marak Terjadi Pelecehan Seksual di Konser

KONSER bukan cuma ajang interaksi musisi dengan penonton dan fans. Namun, di mata penikmat musik, konser adalah cara terbaik untuk bersenang-senang. Tapi, apa jadinya kalau konser malah dijadikan ladang utama oleh para pelaku pelecehan seksual?…

Read More
Spill The Tea, Bongkar Aib masa Kini

Spill The Tea, Bongkar Aib masa Kini

“SPILL dong tehnya! Jangan disimpan sendiri aja!” Wah, kenapa nih? Kok teh mau ditumpahin? Nanti banjir dong? Eits, tunggu dulu, ini bukan semacam minuman teh yang biasa kalian minum. Slang itu tentu udah sering kalian…

Read More
Mikmatnya Me Time dengan Dine Alone

Mikmatnya Me Time dengan Dine Alone

HAYO ngaku, apakah kamu termasuk orang yang nggak suka makan sendirian? Malu takut garing dan berpikir makan sendirian merupakan hal yang menakutkan karena tidak ada teman bicara. Well, mulai sekarang kamu harus tepis stigma makan…

Read More
Privasi dalam Sebuah Hubungan

Privasi dalam Sebuah Hubungan

EVERY relationship needs a space. Wajar bagi setiap manusia pasti punya hal-hal yang tak ingin dibagikan kepada orang lain dalam hubungan apapun termasuk saat sedang menjalin hubungan asmara. Saat pacaran dua orang akan dianggap sepaket,…

Read More
Fisioterapis, Profesi Medis Masa Depan

Fisioterapis, Profesi Medis Masa Depan

DOKTER, perawat, bidan merupakan profesi yang pasti udah nggak asing bagi Sobat Z. Bagaimana dengan fisioterapis? Mungkin beberapa di antara Sobat Z udah tahu atau bahkan pernah berurusan dengannya. Nah, pada tema kali ini Zetizen…

Read More
Aku dan Sang Nomor Satu

Aku dan Sang Nomor Satu

SELAMAT Hari Ayah Nasional untuk semua ayah hebat yang kami miliki! Nggak hanya ibu saja yang punya Hari Ibu, ayah juga punya hari spesial yaitu setiap tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Ya,…

Read More
Berdendang dengan Mereka yang Dulunya Budak Gang

Berdendang dengan Mereka yang Dulunya Budak Gang

HOW’S your day? Masih ngurusin skripsi yang tak kunjung terselesaikan? Atau dapat tugas sekolah terus-terusan? Selisih paham sama pacar yang menjengkelkan? Ayo sini bawa joget dulu. Musik jadi salah satu escapeway termurah buat refresh diri…

Read More
Hapus Luka Hati Sobat Ambyar  

Hapus Luka Hati Sobat Ambyar  

MUSIK biasanya menjadi shortcut buat memperbaiki suasana hati selain makan coklat atau es krim. Tinggal buka aplikasi pemutar musik lalu pilih sendiri lagu kesukaan, eits… hati-hati terbawa suasana. Apalagi mendengarkan lagu-lagu mellow saat ditinggal doi…

Read More