Tak Dikunci, Kontainer Tumbang di Jalan Pak Kasih

Kontainer yang tumbang akibat tidak dikunci. foto Istimewa

Utin; Sopir dan Perusahaan Akan di Sanksi

PONTIANAK-Kejadian tumbangnya peti kemas truk tronton di Jalan Pak Kasih, Kecamatan Pontianak Kota, Selasa (14/1) sore disebabkan karena sopir truk tidak mengunci peti kemasnya, membuat Kepala Dinas Perhubungan Pontianak Utin Srilena Candramidi berang.

Sanksi hingga pergantian kerusakan fasilitas umum bakal dikenakan pada sopir dan perusahaan tempatnya bernaung.

“Kejadian tumbangnya peti kemas tronton di Jalan Pak Kasih sudah kami cek. Penyebab hingga tumbangnya tronton karena tak dikunci. Ini teledor,” tegas Utin.

Apa yang dilakukan sopir merupakan kesalahan fatal. Kenapa si sopir tidak memperhatikan dan melaksanakan fungsi keselamatan. Selain berbahaya bagi sopir, ini juga membahayakan pengendara lain.

Saat ini kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian. Sebagai tindak lanjut, pihaknya bakal melakukan razia. Salah satu penekanannya kunci pada peti kemas tronton. “Kami akan adakan razia siang dan malam hari,” ungkapnya.

Kejadian tersebut sangat merugikan pasalnya fasilitasi umum dirusaknya. Akan kerugian ini dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil perusahaan kontainer tersebut untuk dimintai tanggung jawab. (iza)

Read Previous

Suib soal SILPA Rp570 M; Gubernur Lebih Paham Regulasi

Read Next

Sinergisitas PLN-TNI Dorong Percepatan Pembangunan Kelistrikan di Kalbar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *