Target Semifinal di Tahun Pertama

honda dbl

ROADSHOW : Perwakilan Honda, Pontianak Post, pihak sekolah, tim basket, dan tim dance berfoto bersama seusai roadshow Honda DBL West Kalimantan Series 2019. RIESALA ANVAR/PONTIANAK POST

Roadshow Honda DBL West Kalimantan Series 2019

Roadshow Honda DBL West Kalimantan Series 2019 terus berlanjut. Kali ini giliran SMA Negeri 1 Sungai Ambawang yang disambangi oleh tim DBL pada Selasa (22/10).

Tak seperti sekolah-sekolah sebelumnya, kali ini SMA Negeri 1 Sungai Ambawang mendapat kesempatan dari tim Astra Honda Kalbar untuk praktek safety riding yang dipimpin oleh instruktur Astra Honda Motor, Doni Adrian.

Tim basket putra/putri SMA Negeri 1 Sungai Ambawang memperkenalkan anggota timnya masing-masing dihadapan seluruh warga sekolah. Serta penampilan tim dance dari SMA Negeri 1 Sungai Ambawang yang bersiap untuk tampil di UBS Gold Dance Competitions.

Kepala SMA Negeri 1 Sungai Ambawang, Sri Mulyono mengatakan, kunjungan tim Honda DBL West Kalimantan Series 2019 sangat luar biasa karena merupakan pertama kalinya SMA Negeri 1 Sungai Ambawang mendapat kunjungan.

“Ini juga merupakan momen dan motivasi bagi anak-anak kami khusunya tim basket SMA Negeri 1 Sungai Ambawang. Kami saat ini belum waktunya berprestasi, namun kali ini merupakan partisipasi dan dengan semangat yang luar biasa,”ucapnya.

Ia melanjutkan, dengan kesederhanaan dan dukungan guru-guru dari SMA Negeri 1 Sungai Ambawang, anak-anak sedikitnya mendapat motivasi yang luar biasa. Yang terpenting menurut Sri Mulyono, anak-anak tampil menjunjung tinggi sportivitas.

“Hal inilah yang kita gaungkan di SMA Negeri 1 Sungai Ambawang, selain pembentukkan karakter, budi pekerti, dan sportivitas setiap event apapun yang diikuti oleh anak-anak,” tutur Sri Mulyono.

Tim bola basket saat ini ia mengatakan, baru dibentuk serta difasilitasi semampu sekolah, meski tidak sebesar yang lainnya. “Jadi kunjungan ini sangat bermakna bagi kami, semoga nanti dengan adanya ini bisa berkontribusi bagi kami. Kami dengan inisiatif dan kemauan keras untuk membentuk tim basket ini,” ujarnya.

Fasilitas bukan menjadi penghalang bagi SMA Negeri 1 Sungai Ambawang untuk berprestasi di bidang apapun. “Yang penting kita tetap maju dengan kebersamaan,” imbuhnya.

Sementara kapten putra/putri tim basket SMA Negeri 1 Sungai Ambawang, kompak mengatakan bahwa di tahun pertamanya ini di Honda DBL West Kalimantan Series, menargetkan untuk masuk ke babak semifinal. (var)

Read Previous

DAK Fisik Singkawang Tersalur 75%

Read Next

Midji : Saya Tak Akan Mau Jadi Menteri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *