Targetkan Oktober Renovasi Kantor DPD PDI-P Kalbar Rampung

PANTAU RENOVASI : Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalbar, Lasarus didampingi Bendahara DPD PDI-Perjuangan memantau pengerjaan renovasi Kantor PDI-P Kalbar.IST

KETUA DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus menargetkan renovasi Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan bisa rampung pada Oktober 2021 mendatang.

“Sekarang posisinya kalau dihitung dari konstruksi awal proses pengerjaan renovasi sudah mencapai 80 persen. Kami menargetkan sisa pengerjaan sekitar 20 persen ini bisa selesai dalam 3-4 bulan. Rencananya akan diresmikan pada saat ulang tahun partai, 10 Januari 2022,” kata Lasarus, Kamis (10/6) saat meninjau Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya.

Usai rampung direnovasi, katanya bangunan kantor yang baru akan memiliki ruang pertemuan berkapasitas besar yang sanggup menampung ratusan orang. Di samping itu, di bangunan kantor yang baru nantinya juga akan dibuat ruang sekretariat badan-badan dan organisasi sayap partai, ruang rapat khusus pengurus DPD, sekretariat bersama organisasi mahasiswa Cipayung, galeri, dan ruang media center.

Selain penambahan sejumlah ruangan, lanjut Lasarus, untuk menambah keasrian lingkungan, di sekitaran kantor DPD nantinya juga akan dibuat taman. Taman tersebut akan dilengkapi dengan halaman luas yang dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai ruang publik.

“Nantinya di sekitaran kantor DPD, kami akan tata taman untuk menambah keasrian kantor. Kita lengkapi juga dengan dengan halaman luas yang bisa digunakan sebagai ruang publik. Silakan nanti digunakan untuk family gathering, senam bersama, kegiatan sosial, dan kegiatan-kegiatan lainnya,” pungkasnya. (ash)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!