Tebar Kebaikan, Xing Fu Bantu Biaya Pengobatan

Peduli : Salah satu pasien terima bantuan dari Komunitas Xing Fu untuk biaya berobat. Istimewa

Tim Sosial Xing Fu terus berlanjut menjalankan misi kemanusiaaannya. Di bawah terik matahari dan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Tim Sosial Xing Fu bersama-sama ketua Yap Cie Hun dan pengurus lainnya dengan penuh semangat melaksanakan tugas sosialnya, memberikan bantuan pengobatan.

Hiu Oi Lie. Lansia 56 tahun ini tinggal di Jalan Parit Makmur No 14. Ia baru saja menjalani operasi perut. Anaknya seorang buruh kontrakan di pabrik peti mati. Hal ini mendorong komunitas ini untuk membantu mereka. Bantuan juga diberikan kepada Liu Siu Fung, yang menderita Komplikasi dan stroke. Wanita berusia 50 tahun ini dirawat di RS. Kharitas Bhakti.

Bantuan diterima anaknya, Willyam Pranata. Liu Then Dju, wanita berusia 74 tahun ini seorang janda. Berasal dari Selat Panjang yang menderita Gondok Kronis dan dirawat di RS Antonius. Bantuan diterima anaknya. Xing Fu juga memberikan bantuan ke Lie Tek Sun. Karyawan rumah makan yang berusia 39 tahun ini menderita Stroke ringan dan tinggal di Gg Waru 5 No. 117. Xing Fu berharap bantuan ini berguna bagi penerima. Ke depannya, komunitas berseragam kuning ini berkomitmen untuk terus menjalankan aksi sosial ini, menyasar keluarga miskin, terutama yang membutuhkan biaya berobat. (mrd)

loading...