Terima Dua Nakes NSI

FOTO BERSAMA: Para Tenaga Kesehatan Penugasan Khusus NSI Periode VIII Tahun 2021 yang akan bertugas di Kapuas Hulu diabadikan bersama. ISTIMEWA

KEPALA Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu Nanang Padli menghadiri langsung Serah Terima Tenaga Kesehatan Penugasan Khusus Nusantara Sehat Individu (NSI) Periode VIII Tahun 2021, Senin (4/10). Serah terima NSI tersebut berlangsung di Aula Husada Khatulistiwa II Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, di Pontianak.

Kabid SDK Nanang Padli mengatakan, Kabupaten Kapuas Hulu menerima seorang tenaga gizi yang akan bertugas di Puskesmas Bunut Hilir.

“Kemudian satu bidan yang akan menempati tugas di Puskesmas Suhaid,” terang Nanang.

Kedua Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Individual Periode VIII Tahun 2021 dengan masa penugasan 1 Oktober 2021 – 30 September 2023.

Nanang berharap, Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Individual Periode VIII Tahun 2021 yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu bisa melaksanakan tugas dengan baik, menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.

“Kehadiran Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Individual Periode VIII Tahun 2021 di Kapuas Hulu ini tentu sangat membantu kita dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, terutama di wilayah penempatan,” tuntas Nanang. (dRe)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!