Tim Sepak Bola DPRD Pontianak Sesumbar Tumbangkan FC Journalist

Diperkuat Kapolres Pontianak

PONTIANAK – Tim Sepak Bola DPRD Kota Pontianak yang dihuni para wakil rakyat sesumbar dapat menaklukan FC Journalist dalam laga panas yang bakal digelar di Lapangan Sepak Bola Keboen Sajoek (PSP) Jumat (22/1) sore. Gelandang serang DPRD, Zulfidar memprediksi 3-1 buat kemenangan tim nya.

“Laga DPRD dengan FC Journalist merupakan laga yang kami tunggu. Kami tahu, teman-teman FC Journalist begitu aktif bermain bola. Namun kami optimis dalam pertandingan nanti bisa dimenangkan DPRD,” ujar gelandang serang DPRD Pontianak, Zulfidar kepada Pontianak Post, Kamis (21/1).

Skuad DPRD Kota Pontianak sementara ini masih dihuni pemain senior. Mereka adalah Satarudin, Anwar Ali, Rahmat Bong, Alfian Aminardi dan Firdaus Zar’in. DPRD juga diisi pemain muda. Mereka adalah Sarbaini, Erwin dan Yogi.

Tambahan tenaga juga bakal didapat Tim Sepak Bola DPRD Kota Pontianak. Dari informasi terbaru, Kapolres Kota Pontianak juga bakal memperkuat tim DPRD.

Melihat susunan pemain yang dimiliki skuadnya. Zulfidar yakin, dalam pertandingan nanti tim nya bisa menang melawan FC Journalist. “Kita optimis bisa menang dengan skor 3-1 buat kemenangan kami,” tegasnya.(iza)

error: Content is protected !!