Timsar Tampubolon Pimpin Gapensi Kubu Raya

SIMBOLIS: Ketua Gapensi Kalbar, H. Fahrudin Siregar (kanan baju batik) secara simbolis menyerahkan kepempimpinan Gapensi Kubu Raya ke Timsar Tampubolon (kiri baju putih biru).Ashri/Pontianak Post

SUNGAI RAYA – Setelah melalui voting terbuka dalam Musyawarah Cabang III dan akhirnya Timsar Tampubolon berhasil mengungguli rekannya, Haryanto dan terpilih menjadi Ketua Gapensi Kubu Raya periode 2019-2024. Kepengurusan Gapensi Kubu Raya periode 2019-2024 ini dilantik langsung Ketua Gapensi Kalimantan Barat, H. Fahrudin Siregar.

Ketua Gapensi Kubu Raya terpilih periode 2019-2024, Timsar Tampubolon mengatakan untuk memajukan dan memaksimalkan peran Gapensi Kubu Raya dalam membangun daerah, pihaknya akan berupaya meningkatkan koordinasi antar DPC Gapensi Kubu Raya dengan DPD Gapensi Kalimantan Barat.

“Pembinaan terhadap Badan Pengurus Cabang Gapensi Kubu Raya juga akan terus kami tingkatkan sehingga diharapkan ini menjadi salah satu modal bagi kami untuk memajukan dan memaksimalkan peran Gapensi di masyarakat termasuk membangun daerah,” katanya usai dilantik menjadi Ketua Gapensi Kubu Raya, Senin (9/9) di Hotel Randayan Kubu Raya.

Di sisi lain kata Timsar Tampubolon, pihaknya juga berupaya meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah Kubu Raya dan semua stakeholder terkait lainnya dengan tujuan bisa memberikan kontribusi lebih baik dalam membangun daerah terutama di Kubu Raya.

Wakil Ketua I Gapensi Kubu Raya, M. Tohir menambahkan menjadi organisasi konstruksi tertua membuatnya menginginkan agar Gapensi bisa menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah dalam membangun daerah melalui bidang konstruksi.

M. Tohir berharap ke depan Gapensi bisa selalu ambil bagian menyukseskan setiap program pemerintah yang berkaitan dengan kontruksi. “Intinya kami semua anggota Gapensi siap memberikan sumbangsih membangun dan memajukan daerah termasuk di Kubu Raya ini,” ungkapnya.

Agar kinerja Gapensi Kubu Raya bisa lebih optimal berperan dalam membangun daerah, M. Tohir berharap di kepengurusan Gapensi Kubu Raya saat ini bisa memberikan pembinaan yang lebih baik bagi semua anggota Gapensi terutama di Kubu Raya.

“Bimbingan teknis bagi semua anggota Gapensi saya kira juga perlu dilakukan, sehingga bisa menambah pengetahuan dan wawasan bagi semua anggota Gapensi mengenai peraturan pemerintah yang kerap kali berubah tentang pelaksaaan atau pekerjaan kontruksi di lapangan,” ungkapnya. “Sekali lagi kami berharap Gapensi di Kubu Raya ini bisa menjadi mitra terbaik bagi pemerintah daerah dan selalu pro aktif dalam berkontribusi membangun daerah termasuk di Kubu Raya,” pungkasnya. (ash)

Read Previous

Saigoniyah Pondok Pesantren Pertama di Kalbar

Read Next

Kembangkan Sektor Wisata dan Ekonomi Kreatif

Tinggalkan Balasan

Most Popular