Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

OPERASI PATUH: Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Patuh Kapuas 2021 dimulai, diawali dengan pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Patuh Kapuas 2021 bertempat di halaman Mapolres Singkawang.Istimewa

SINGKAWANG–Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Patuh Kapuas 2021 dimulai, diawali dengan pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Patuh Kapuas 2021 bertempat di halaman apel Mako Polres Singkawang alamat Jl. Firdaus Rais II Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Senin ( 20/9) pukul 08.00 Wib.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo selaku Komandan Upacara Iptu. Lantar,  Perwira upacara Kabag Ops Polres Singkawang Kompol. Habib Turhiba. Hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut antara lain Wali Kota Singkawang, Ketua DPRD Kota Singkawang, Dandim 1202 Singkawang, Kejari Kota Singkawang, Waka polres Singkawang, Kadis perhubungan Kota Singkawang, Kasat Sat Pol PP diwakili, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Singkawang, Perwakilan POM AD Singkawang dan perwakilan dari Asuransi Jasa Raharja Singkawang

Sebagai peserta apel gelar pasukan adalah 1 peleton Provos dan POM AD Kota Singkawang, 1 peleton pers Kodim 1202 Singkawang, 1 peleton Sat Sabhara Polres Singkawang, 1 peleton Sat Lantas Polres Singkawang, 1 peleron Sat Pol PP Kota Singkawang dan 1 peleton Dishub Kota Singkawang.

Amanat Apel gelar pasukan Ops Patuh tahun 2021 yang dibacakan oleh Kapolres Singkawang adalah Permasalahan di bidang lalu lintas dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis dalam kurun waktu 2 tahun terakhir Negara kita masih dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19, sebagai konsekuensi masyarakat harus tetap mempedomani prokes serta dilengkapi dengan alat pelindung diri dengan target Ops Patuh Kapuas yaitu terciptanya kondisi kamseltibcarlantas di tengah masa pandemi Covid 19.

“Kita diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” ujar Kapolres menyampaikan amanat. Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini keselamatan bagi pengguna jalan, lalu lintas dapat dipahami sebagai urat nadi kehidupan cermin budaya bangsa dan cermin tingkat modernitas. Utamakan faktor keamanan, dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada, utamakan prokes kesehatan dan tetap jaga kesehatan, hindari tindakan pungli dan lalukan tugas ops patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat. (har)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!