Tingkatkan Produktifitas Usaha, PT. Adilmart Pasang Baru Listrik PLN dengan Daya 555 kVA

Ingin tingkatkan produktifitas usaha, PT. Adilmart kini beralih menggunakan listrik PLN dengan daya 555 kVA. Acara selebrasi penyalaannya dilaksanakan di Pabrik PT. Adilmart, Jalan Adi Sucipto, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sei Raya, pada Rabu (18/10).

Menggunakan listrik PLN di pabriknya yang baru, perusahaan yang bergerak dibidang industri pemotongan ayam serta pengolahan daging ayam dan sapi ini merasa optimis usaha yang dijalankan dapat berjalan dengan baik dan lancar meski ditengah pandemi Covid-19.

Menurut Heliza, HR & GA Manager PT. Adilmart, menggunakan listrik PLN pastinya dapat menekan biaya operasional perusahaan, produksi di pabrik juga akan lebih efektif dan efisien.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kerjasama Tim PLN UP3 Pontianak yang telah melakukan penyalaan listrik di pabrik kami, meski ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda tidak menyurutkan semangat teman-teman PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” ungkap Heliza.

Sementara itu Manajer PLN UP3 Pontianak, Didi Kurniawan Abuhari, mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung usaha yang dilakukan oleh para pelaku bisnis dan industri dengan menyediakan kebutuhan listrik dengan kualitas yang baik.

“Kami merasa senang dengan masuknya listrik PLN ke pabrik PT. Adilmart. Layanan kami tentunya tidak berhenti sampai pada penyambungan listrik saja, namun kami berharap dapat menjadi bagian dalam pengembangan geliat usaha PT. Adilmart dengan kontinuitas layanan listrik yang berkualitas. Keberadaan pabrik PT. Adilmart tentunya akan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitarnya ditengah pandemi Covid-19 ini,” pungkas Didi.**

error: Content is protected !!