Tingkatkan Sinergitas layanan, Pemkot dan PLN UP3 Pontianak Jalin Kerjasama

PONTIANAK – Melalui program ‘Customer Focus’, PLN UP3 Pontianak jalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Pontianak dalam meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat. Hal tersebut diwujudkan dengan dilaksanakannya penandatanganan kesepakatan bersama pada akhir Februari lalu.

Menurut Manajer PLN UP3 Pontianak, Didi Kurniawan Abuhari, kesepakatan bersama yang ditandatangani mencakup upaya menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik di Kota Pontianak melalui pembangunan, pengembangan, dan pemeliharaan infrastruktur kelistrikan. Mengembangkan dan meningkatkan produktivitas usaha dan perekonomian masyarakat serta mendorong terciptanya iklim investasi yang baik di Kota Pontianak dengan meningkatkan kontinuitas pasokan listrik kepada para pelaku usaha dan investor.

“Melalui kerjasama ini, kami sepakat untuk terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat, serta mendorong terciptanya iklim investasi yang baik di Kota Pontianak,” ungkap Didi.

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi pemanfaatan dan pemeliharaan infrastruktur milik kedua belah pihak dalam mendukung terwujudnya sistem kelistrikan yang andal dan berwawasan lingkungan, sejalan dengan program Kota Pontianak, yakni menciptakan Kota Pontianak Bersinar.

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!