TKSK Pontianak Selatan Jemput Donasi Tambahan untuk Operasi Bilal

PONTIANAK – Supervisor SLRT Berkah Khatulistiwa – TKSK Pontianak Selatan, Muhammad Rasyid, Bersama rekan-rekan menjemput donasi tambahan untuk Bilal, sebelum berangkat operasi ke Jakarta. Donasi ini diserahkan langsung ke Ibu Rhany Arliny, Selasa (3/9/2019) pagi.

Muhammad Bilal Rabbah Aldilah, balita berusia 1 tahun penderita down syndrome ini mengalami jantung bocor. Menurut Rasyid, Bilal telah berangkat ke Jakarta tadi pagi pukul 10.30 WIB untuk bersiap-siap menjalani operasi di Jakarta Heart Center (JHC) Jakarta.

“Tadi pagi sebelum keberangkatan Bilal ke Jakarta, kami telah menyampaikan donasi tambahan dari masyarakat untuk membantu operasi Bilal di Jakarta. Donasi tersebut telah kami serahkan langsung ke orang tua asuhnya, yakni Ibu Rhany Arliny,” ungkap Supervisor SLRT Berkah Khatulistiwa – TKSK Pontianak Selatan ini kepada Pontianak Post, Selasa (3/9/2019).

Keberangkatan Bilal selain didampingi kedua orang tua asuhnya, Ibu Rhany Arliny dan Bapak Erwin Irawan, serta teman-teman dari LKIA Pontianak. TKSK Pontianak Selatan berharap operasi yang akan dijalani Bilal pada Kamis, 5 September 2019 berlangsung lancar. “Semoga operasi Bilal berjalan berjalan dengan lancar dan diberi kesembuhan. Begitu juga untuk orangtua asuh Bilal dan teman-teman LKIA Pontianak Selatan agar diberi kesehatan,” harap Rasyid dan tim TKSK Pontianak Selatan.

Read Previous

Ribuan Uang Elektronik Terjual

Read Next

Menyesuaikan Perubahan Struktur OPD Landak

Tinggalkan Balasan

Most Popular