Tokoh Agama Desa Bayur: Saya Siap Mendukung Junaidi-Sahrani 

DUKUNG: Tokoh Agama Dusun Bayur, H. Kasiman (65) siap mendukung pasangan Cabup dan Cawabup Ketapang Junaidi-Sahrani. Sosok yang cukup disegani oleh kalangan masyarakat tersebut tentu memiliki alasan tersendiri. IST

KETAPANG—Tokoh Agama Dusun Bayur, H. Kasiman (65) mengaku siap untuk mendukung pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ketapang Junaidi-Sahrani. Sosok yang cukup disegani oleh kalangan masyarakat tersebut tentu memiliki alasan tersendiri.

Pernyataan H. Kasiman tersebut disampaikan saat berlangsungnya pertemuan Junaidi-Sahrani dengan masyarakat di Desa Bayur Rempangi, Kec. Sungai Laur. Dalam acara silaturahmi yang singkat tersebut, turut dihadiri pula oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat sekitarnya.

“Apa yang dipaparkan itu tadi betul. Mudah-mudahan apa yang dipaparkan tadi itu, seperti yang juga telah saya katakan, bahwa itulah yang kami harapkan,” ujar H. Kasiman di Desa Bayur Rempangi, Kec. Sungai Laur, Jumat (11/9) malam.

Antusiasme masyarakat yang hadir pun sangat tinggi untuk bisa duduk bersama Junaidi-Sahrani. Meski jalanan licin akibat hujan yang mengguyur, namun tak sedikitpun mengendurkan semangat masyarakat untuk bertatap muka langsung dengan Junaidi-Sahrani.

“Sekarang, Desa Bayur ini bisa dibilang hutannya sudah habis. Masyarakat berharap, bahwa jika Junaidi-Sahrani bisa duduk dan terpilih, bisa betul-betul merealisasikan harapan masyarakat. Berlaku adil, memperhatikan sumber daya manusia dan sumber daya alamnya,” lanjutnya.

Terakhir, H. Kasiman mengaku senang dengan pencalonan Junaidi-Sahrani sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Ketapang. H. Kasiman pun dengan senang hati akan mendukung pasangan termuda se-Kalbar tersebut namun kenyang pengalaman.

“Saya siap mendukung Pak Junaidi dan Pak Sahrani, karena orangnya bagus. Karena setiap orang yang beberapa periode terpilih berarti orangnya bagus. Mudah-mudahan apa yang dikatakan tadi betul-betul bisa dilaksanakan nanti saat terpilih sebagai bupati,” tutupnya.

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya dikenal sebagai sosok yang merakyat, cerdas dan berprestasi. (r/*)

 

error: Content is protected !!