Transaksi Capai 150 SPK

GATHERING: Kegiatan Mitsubishi FUSO Gathering 2019 yang berlangsung di Emerland Borneo Hotel, Jumat (30/8) kemarin. ISTIMEWA

Gathering Mitsubishi Fuso 2019

KETAPANG – PT. Gemilang Berlian Indah (GBI) Ketapang sebagai dealer resmi Mitsubishi yang berkerja sama dengan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar Fuso Gathering 2019 di Hotel Borneo, Jumat (30/8).

Kegiatan dengan tema Runner 2.0 Fitur Andal Bisnis Masa Depan dibuka langsung oleh Kepala Cabang PT. GBI Ketapang Eddy Chiong, dengan dihadiri Koordinator Area Wilayah Sulawesi, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur Prana Kusuma; staf, karyawan, tamu undangan, serta didukung oleh Kontes Trucuk Cakep Indonesia (KTCI), Trucuk Mania West Borneo (TMWB), serta Kalbar Trucuk Lovers (KTL).

Eddy Chiong dalam sambutannya mengatakan bahwa Mitsubishi Fuso merupakan kendaraan komersil atau niaga yang sudah dikenal masyarakat Indonesia, khususnya di kelas Truck dan Fuso. Untuk truck, saat ini, dijelaskan dia, telah memiliki empat pilihan super di semua medan bisnis. Di antaranya, sebut dia, super economical, super power, super speed, dan super capacity. “Saat ini kita sudah mencapai penjualan di angka 1 juta lebih di seluruh Indonesia,” katanya.

Ia juga menjelaskan, sebagai pelengkap dan pengganti Mitsubishi Fuso, mereka telah memperkenalkan produk terbaru berupa Mitsubishi Fighter, dengan beragam fitur terbaru yang disematkan ke dalam spesifikasinya. Hal inilah, yang menurut dia, membuat pengemudi dan penumpang lebih leluasa berada di dalamnya. Mitsubishi Fighter, digambarkan dia, memiliki konsep produk yang modern, profesional, performance, memiliki tenaga horse power yang besar, mulai dari 240 PS sampai dengan 270 PS. “Sangat pas untuk muatan besar, angkutan logistik, pertambangan, dan infrastruktur,” kata dia.

Dia juga memastikan jika Mitusubishi Fuso Fighter juga sudah dilengkapi dengan teknologi runner 2.0. Dengan teknologi tersebut, diharapkan dia agar konsumen bisa melihat dan melacak posisi mobil dalam perjalanan.

Dalam gathering tersebut, Mitsubishi memberikan promo menarik berupa penawaran DP murah, mulai dari Rp40 juta untuk chasiss dan Rp50 juta untuk dumptruck. Sedangkan untuk after sales service akan diberikan mereka paket spesial sparepart seperti kopling, lubric, dan lining, di mana semuanya berlaku pada kegiatan malam tersebut. “Saya berharap acara malam ini bisa menghibur dan memberikan semangat kepada konsumen. Dan semoga Mitsubishi tetap menjadi pilihan utama,” harapnya. (pms/ser)

Read Previous

Pameran Arsip dan Dokumentasi Film Kinematek Singkawang

Read Next

Apresiasi Pemanfaatan Halaman

Tinggalkan Balasan

Most Popular