Dugaan Penyalahgunaan DD Matan Jaya
Tunggu Hasil Audit Inspektorat

Donny Charles Go

SUKADANA – Polda Kalbar saat ini belum melakukan penyelidikan terkait dugaan penyalahgunaan dana desa (DD) di Desa Matan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir. Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go mengungkapkan, bahwa sejauh ini mereka masih menunggu hasil audit dari inspektorat.

“Polda belum lakukan penyelidikan, karena menunggu hasil auditnya inspektorat,” terang Donny, Selasa (4/5).

Sementara terpisah, Inspektur Inspektorat Kabupaten Kayong Utara, Oma Zulfithansyah menambahkan, kasus tersebut sejauh ini dalam penanganan auditor secara teknis.

“Sedang ditangani auditor secara teknis, belum sampaikan laporan ke saya, jadi secara terinci belum bisa saya infokan,” terang Oma kepada Pontianak Post, melalui sambungan jejaring WhatsApp, Selasa (4/5).

Sementara itu, ketika ditanya siapa yang terlibat dalam dugaan penyalahgunaan dana desa di Desa Matan Jaya tersebut, dirinya belum dapat memberikan keterangan pasti. “Belum dapat saya infokan karena belum ada Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) laporan dari tim. Sabar ye Bang. Kalau info dah lengkap dan ada hasilnya baru bisa saya infokan,” terangnya. (dan)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!