Tusuk Satpam, Bawa Kabur Rp19 Juta

DIRAMPOK: BRI Ngabang Unit Pulau Bendu menjadi sasaran perampok, Rabu (17/7) sore. ISTIMEWA

Aksi Perampokan di BRI Ngabang

NGABANG – Aksi perampokan terjadi di Bank BRI Ngabang, tepatnya di jalan Dusun Pulau Bendu, Rabu (17/7) sore. Pelaku berhasil melarikan uang tunai senilai Rp19 juta. Sementara itu seorang satpam Bank mesti dilarikan ke RSUD Landak lantaran mendapat luka tusukan di perut.

Dari informasi yang didapat dari saksi mata di lokasi, saat kejadian Bank sudah tutup dan sepi. Namun masih ada aktivitas di dalamnya. Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku berlari dari pintu masuk dan langsung menaiki meja teller. Ia berusaha merampas uang dari satpam bank, Nico (34). Akan tetapi ia mendapatkan perlawanan.

Pengunjung Bank pun sempat melemparkan kursi ke arah pelaku, namun tak menghentikan aksi tersebut. Pelaku lalu melarikan diri setelah merampas kantong berisikan uang tunai di atas meja teller.
Pelaku diketahui menggunakan jaket hitam dan menggunakan helm tertutup. Ia juga membawa sebilah pisau di tangan kanannya. Diketahui pelaku berhasil melarikan uang tunai senilai Rp19 juta dari aksinya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Landak, Iptu Idris Bakara saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih fokus pada pencarian pelaku. Menurut Idris, dari rekaman kamera pemantau diketahui pelaku kabur ke arah Jelimpo. “Dari pantuan kamera CCTV, pelaku kabur ke arah Jelimpo. Pelaku satu orang,” ungkap Kasat. (mif)

Read Previous

Penipuan Pinjol Traveloka Terbongkar

Read Next

Perlu Analisa Tiga Nomor Handphone Saat Penyiraman Novel

Tinggalkan Balasan

Most Popular