Ulang Tahun ke-6, Ai Xin Undang Pontianak Post

ai xin

DONASI: Ai Xin menyalurkan donasi kepada Muhammad Khadaffi melalui Dompet Simpatik Pontianak Post, Senin (7/10). SITI/PONTIANAK POST

PONTIANAK – Wadah Himpun Kasih Ai Xin berkunjung ke Pontianak Post, Senin (7/10) pagi. Selain menyambung silaturahmi, kedatangan wadah himpun kasih tersebut, juga dimaksudkan mengundang keluarga besar Pontianak Post untuk menghadiri syukuran ulang tahun mereka yang keenam. Rencananya, syukuran ulang tahun ke-6 itu, akan digelar pada Minggu, 13 Oktober 2019 di Hotel Star Pontianak.

“Kami datang ke sini untuk mengantar undangan ulang tahun  kami yang keenam. Kami mohon ada teman-teman Pontianak Post berkenan hadir,” ungkap Sekretaris Umum Ai Xin, Frendys Lu.

Rombongan Ai Xin, menurut Frendys, sengaja mengantar langsung undangan tersebut karena Pontianak Post sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar mereka. Selama hampir enam tahun, diakuinya, media terbesar di Kalimantan Barat itu, kerap mempublikasikan berbagai kegiatan sosial yang digelar oleh mereka. Menurutnya, pemberitaan-pemberitaan tersebut secara tidak langsung menjadi sarana untuk menumbuhkan jiwa sosial para pembaca koran tersebut.

“Saya lihat saat ini, semakin banyak gerakan-gerakan sosial dan organisasi yang didirikan bertujuan untuk membantu orang-orang yang kurang mampu,” kata dia.

Ulang tahun yang akan digelar pada Minggu 13 Oktober 2019 tersebut, dikonsep dengan sederhana namun penuh dengan kebersamaan. Acara tersebut menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan antar sesama anggota Ai Xin. Menurutnya, Ai Xin akan terus konsisten menjalankan misinya membantu sesama, terutama yang paling membutuhkan bantuan.

“Ai Xin memposisikan diri sebagai pelati kecil di sudut gelap. Memberikan kedamaian dan kesejukan di tempat yang membutuhkan,” kata dia.

Dalam kunjungannya ke Pontianak Post, rombong Ai Xin dipimpin oleh Ketua Dewan Pengawas Lim Hui Weng, Ketua Harian Yo Nguan Cua, dan Sekretarus umum Frendys Lu. Turut serta para anggotanya, yakni Winata Indradjaja, Gow Nguan Hui Lim Tia Khui, Lau Lie Khiang, Suparwan, dan Rahmat. Hadir pula anggota lainnya, Li Khun Seng , Ibu Suhadi, Tan SIu Kiang , Khow Hui Khim, Marianih, Tan Lie Hun, Khow Khiok Miang, Lian Pei Ling, The Meng Cu, dan Ng Song Im.
Dalam kesempatan tersebut, Ai Xin juga memberikan donasi kepada Muhammad Khadaffi, bocah yang menderita jantung bocor, melalui program Dompet Simpatik Pontianak Post. Bantuan diterima langsung oleh Direktur Pontianak Post, Salman Busrah. (sti)

Read Previous

Bandara Singkawang Layak Investasi

Read Next

Pesona Temajuk Sukses Digelar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *