UMKM maju bersama Telkom Kalimantan Barat

Pontianak, 30 Sept 2019 – Bertempat di Aula Telkom Kalimantan Barat, Jl Teuku Umar no.2 Telkom kembali menyalurkan dana bergulir untuk pengembangan UMKM di provinsi Kalimantan Barat.

Dihadiri oleh General Manager Telkom Kalbar Prio Sesanto ,sebanyak 18 UMKM total sebesar 850jt. UMKM tersebut berasal dari sektor perdagangan, perikanan dan jasa, baik yang berada di kota pontianak maupun beberapa Kabupaten lain di Kalbar seperti kayong Utara dan Kuburaya.

Dalam sambutannya Prio Sesanto menegaskan, bahwa dana bergulir adalah salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan terhadap pengembangan ekonomi bangsa, dan berpesan agar dikembalikan tepat waktu supaya dapat digunakan untuk membantu UMKM lain di wilayah Kalbar.

Pada kesempatan yang sama , turut mengundang pelaku usaha kecil menengah Mitra Binaan eksisting di Kalbar untuk mengikuti sarasehan dari praktisi dan akademi wirausaha M. Fahmi, SE, MM, Ak, CA Dosen Universitas Tanjung Pura yang memberikan spirit dan ilmu baru dalam berwisausaha.

Acara penyaluran dana bergulir dan sarasehan diramaikan dengan pembagian doorprize menarik dan ditutup dengan penyerahan sertifikat Manajemen dara keuangan untuk 10 (sepuluh) UMKM yang diadakan oleh Telkom secara online kepada Mitra Binaan terpilih di seluruh Indonesia. (r)

error: Content is protected !!