Umrah Bersama PT Al Mahdar; Rutin Sampaikan Laporan, Kakanwil Kalbar Beri Apresiasi

PT Al Mahdar Travel & Tour memberangkatkan dua kelompok jemaah umrah, Minggu, 29 Desember 2019. Jemaah angkatan 44 ini berangkat dari Pontianak-Kuala Lumpur-Jeddah. Mengikuti serangkaian ibadah selama 10 hari. Makkah 5 hari 6 malam, dan Madinah 3 hari 2 malam.

Kerinduan jemaah akan tanah suci terlihat saat acara pelepasan pagi hari sebelum berangkat di Aula PT Al Mahdar, Jalan Apel Pontianak Barat. Mendengarkan nasihat Ustaz Zulfan Affan Abdurahman yang kali ini turut mendamping jemaah ke Tanah Suci.

Pesan ustaz hendaknya perjalanan ini bukan ajang wisata, bukan sekadar cuci mata. Melainkan untuk ibadah, seolah-olah ini kali pertama dan terakhir datang ke Baitullah.

Berdoa dengan sebaik-baiknya di tempat-tempat yang paling utama, memohon ampun kepada Allah.

“Jangan sampai kesempatan ini membuat lalai, begitu pulang menyesal. Belum tentu ada kesempatan lagi untuk datang,” kata Ustaz mengingatkan.

Ridwansyah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar turut hadir melepas keberangkatan jemaah. Ridwansyah mengapresiasi kinerja PT Al Mahdar yang terus berkomitmen memberikan layanan terbaik.

PT Al Mahdar, kata dia menjadi salah satu biro perjalanan umrah yang memiliki rekam jejak yang baik. Rutin melaporkan keberangkatan jemaah. Ridwansyah juga mengingatkan jemaah untuk memanfaatkan momen ini untuk memperbanyak ibadah.

Direktur Utama PT Al Mahdar, H. Mahadar, SE mengatakan sejak mendapatkan izin resmi, sudah ribuan jemaah telah mempercayakan perjalanan umrahnya melalui PT Al Mahdar yang berkantor pusat di Jalan RE Martadinata ini.

Mahadar bersyukur, banyak pula jemaah yang kembali umrah menggunakan travel ini. Dari membawa keluarga, hingga membawa puluhan karyawan.

“Alhamdulillah, bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami akan berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar dia yang mengatakan pemberangkatan angkatan 45 pada Februari 2020.

PT Al Mahdar merupakan travel resmi haji dan umrah berkantor pusat di Pontianak. PT Al Mahdar juga menawarkan ibadah haji khusus bagi jemaah yang tidak ingin mengantre terlalu lama lewat haji reguler.

Uang pendaftaran untuk mendapatkan nomor porsi $4000. Kenapa masih menunggu? Karena secara nasional kuota dibatasi hanya 17.600 saja. Selain itu juga membuka rute perjalanan ke Turki. Program perjalanan 12 hari 10 malam ini menawarkan berbagai desnitasi wisata menarik.

Berminat? Silahkan kunjungi Kantor Pusat PT Al Mahdar, Jalan Re Martadinata, Komplek Ruko Blok B No 5, (dekat Jalan Kom Yos Sudarso) Pontianak Barat, Telp (0561-776132) HP (0822-5482-7777). (mrd)

loading...