Umrah Bersama PT Al Mahdar

FOTO BERSAMA : Jemaah foto bersama sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Jemaah Sambut Maulid Nabi di Tanah Suci

SUASANA haru terasa saat rombongan jamaah umrah PT Al Mahdar angkatan 43 akan berangkat menuju Arab Saudi, Sabtu 2 November 2019. Doa dari keluarga agar selamat dalam perjalan dan pulang ke tanah air pun mengiringi keberangkatan jemaah yang dipimpin langsung Direktur Utama PT Al Mahdar, H Mahadar, SE.

Beberapa jam sebelum keberangkatan, digelar acara pelepasan yang dirangkai dengan kegiatan tilawah, sambutan dan tausiah singkat di Aula PT Al Mahdar, Jalan Apel-Pontianak Barat. Mahdar mengatakan jemaah akan menempuh rute Pontianak-Kuala Lumpur-Jeddah.

Ridwansyah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalbar mengapresiasi kinerja PT Al Mahdar dalam melayani jemaah.  Travel yang sudah melayani ribuan jemaah ini termasuk salah satu travel yang taat dengan regulasi. Rajin melaporkan keberangkatan jemaah, dan belum pernah ada aduan terkait penelantaran jemaah.

Ridwan mengingatkan masyarakat untuk lebih hati-hati dalam memilih biro perjalanan umrah.  Pastikan biro perjalanan yang digunakan memahami regulasi tentang peraturan umrah. “Jangan memilih perusahaan yang tidak memahami regulasi,” kata dia.

Ustaz Zulfan Affan Abdurahman, dalam tausiah singkatnya mengingatkan jemaah untuk memanfaatkan momen ini untuk beribadah. Belum tentu, lanjut Ustaz ada kesempatan ke dua untuk datang lagi ke Baitullah. “Jadikan perjalanan ini mengabdikan diri, lewat ibadah yang langka yaitu ibadah umrah,” ungkap dia.

Momen umrah bertepatan dengan maulid Nabi Muhamad SAW pada 9 November 2019, kata Ustaz semakin menumbuhkan kecintaan dan kerinduan kepada Rasulullah. Apalagi dapat menyambut hari kelahiran Rasulullah langsung dari tanah suci. “Semoga membawa kesan mendalam,dan kuat keinginan kita untuk melaksanakan sunnah. Berharap Allah berkenan memberikan syafaat,” ungkap dia.

Al Mahdar merupakan travel resmi haji dan umrah berkantor pusat di Pontianak. PT Al Mahdar juga menawarkan ibadah haji khusus bagi jemaah yang tidak ingin mengantre terlalu lama lewat haji reguler. Daftar tahun ini, berangkat lima tahun mendatang. Uang pendaftaran untuk mendapatkan nomor porsi $4000. Kenapa masih menunggu? Karena secara nasional kuota dibatasi hanya 17.600 saja.

Berminat? Silahkan kunjungi Kantor Pusat PT Al Mahdar, Jalan Re Martadinata, Komplek Ruko Blok B No 5, (dekat Jalan Kom Yos Sudarso) Pontianak Barat, Telp (0561-776132) HP (0822-5482-7777). (biz)

loading...