Upacara Puncak HUT ke 12 Kubu Raya

Bangun Infrastruktur dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

PUNCAK Peringatan Hari Ulang Tahun ke-12 Kubu Raya yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Kubu Raya berlangsung semarak. Lebih dari seribuan Aparatur Sipil Negara bersama masyarakat di kabupaten ini tampak antusias mengikuti upacara peringatanHUT ke-12 Kubu Raya. Dengan mengenakan pakaian adat dari beragam daerah di Indonesia mereka tampak berbaur dalam kebersamaan mengikuti Tari Harmoni dan Joget Pesona secara massal.

Peringatan puncak HUT ke-12 Kubu Raya ini bertambah semarak, saat Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Dubes Kanada untuk Indonesia dan Timor Leste, Peter Mac Arthur dan rombongan berbaur dalam kebersamaan dengan Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam bersama istri dan jajaran Forkorpimda dan para undangan turut mengikuti tari Harmoni dan Joget Pesona.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengatakan momen ulang tahun ke-12 Kabupaten Kubu Raya diharapkan bisa menjadi refleksi, motivasi, dan inspirasi untuk semua pihak agar sama-sama menggaungkan dan menancapkan lebih kokoh lagi di dalam hati sanubari dan pikiran terdalam untuk bekerja lebih sungguh-sungguh dalam mempercepat pembangunan di Kubu Raya.

“Mari kita terus berupaya melakukan berbagai langkah inovasi untuk tetap mengawal pembangunan di Kabupaten Kubu Raya, masyarakatnya, dan generasinya agar bisa mewujudkan apa yang kita impikan yaitu Kubu Raya yang bahagia, bermartabat, terdepan, berkualitas, dan religius,” ungkapnya usai acara ramah dalam rangka puncak HUT ke-12 Kubu Raya, Rabu (17/7) di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.
Muda menilai, saat ini berbagai pencapaian dan hasil pembangunan yang telah ada doi kabupaten ini harus disyukuri, sembari memperbaiki apa-apa yang belum sempurna. Menurutnya, yang terpenting adalah tidak berjalan di tempat. Ia menyebut Pemerintah Kabupaten Kubu Raya sangat komit pada pelayanan publik.

Read Previous

Veddriq Leonardo; Juara Panjat Tebing di China

Read Next

Bupati Landak Pimpin Upacara Peringatan ke-26 Hari Keluarga Nasional

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *