Usai Bunuh Istri, Kakek Coba Bunuh Diri

Petugas tengah melakukan olah TKP. foto istimewa

JONGKAT- Warga Jalan Daeng Perateh, Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah dihebohkan dengan kasus pembunuhan, Selasa (06/04/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga seorang suami tega membunuh istrinya.

Kepala Desa Sungai Nipah, Agus Surapati membenarkan kasus pembunuhan dilingkungan masyarakatnya itu. Dia mengaku telah melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah pasutri tersebut.

“Tadi saya dari TKP pembunuhan. Dugaan sementara, suami membacok istrinya dengan pisau dapur hingga tewas,” terang Agus Surapati menjawab konfirmasi wartawan.

Setelah menghabisi nyawa istrinya, sambung Agus, terduga pelaku mencoba bunuh diri dengan menusukan pisau ke perutnya. Meski demikian, terduga pelaku masih dalam kondisi bernyawa dan sedang dalam penanganan medis.

“Usai membunuh istrinya, si suami mencoba bunuh diri dengan menusukan pisau ke perutnya hingga mengalami luka robek. Saat ini, si suami sudah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis,” ujarnya.

Dilain pihak, Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono, SH, MH turut membenarkan adanya kasus pembunuhan di wiliayah hukumnya. Dia mengatakan, saat ini petugas masih melakukan olah TKP untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut.

“Memang benar ada pembunuhan di Jalan Daeng Perateh, Sui Nipah. Petugas masih dilapangan melakukan penyelidikan dan olah TKP pembunuhan,” singkat Kapolsek.(wah)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!