Waaster Kasdam Kunjungi Lokasi TMMD

SANGGAU – Bertempat di Desa Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas telah dilaksanakan kunjungan pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Kodam XII Tanjungpura, Selasa (24/3). Kunjungan tersebut didampingi Dandim 1204 Sanggau dan Pasiter Kodim serta Kepala Desa Sungai Batu.

Waaster Kasdam Kodam XII Tanjungpura, Letkol. Inf. Achmad Syaikhu mengatakan kunjungan tersebut dimaksudkan meninjau sampai sejauhmana pengerjaan pembangunan yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD ke–107 Kodim 1204 Sanggau serta melihat kondisi personil di lapangan.

Dandim 1204 Sanggau, Letkol. Inf. Gede Setiawan mengungkapkan bahwa Posko TMMD telah disiapkan berbagai informasi untuk mengetahui kemajuan pengerjaan setiap harinya. Selain itu, untuk melihat sejauhmana pembangunan jalan yang telah ditingkatkan dan melihat rehab jembatan yang telah dilakukan.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Batu, Suisanto mengatakan masyarakat sangat berterimakasih atas kegiatan TMMD didaerahnya sehingga pembangunan dapat terbuka dan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat.

“Saya selaku Kepala Desa Sungai Batu sangat mengapresiasi atas kedatangan TNI ke desa kami. Pastinya kami senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan pengerjaan pembangunan jalan dan jembatan di desa kami. Kami berharap suasana seperti ini dapat terus terjalin antara TNI dengan masyarakat,” ungkapnya. (sgg/*)

Read Previous

Pemda Kalbar Terima Bantuan Bilik Disinfektan

Read Next

Perketat Social Distancing, Pemkab Batasi Jam Buka Rumah Makan dan Cafe

One Comment

  • Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik Net sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik Net paling best ya guys…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *