Wagub Norsan Terima Kunjungan PKS Kalbar

DPW PKS Kalbar saat berkunjung ke kantor Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Rabu (21/4).

PONTIANAK – Sejumlah pengurus DPW PKS Kalbar berkunjung ke kantor Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Rabu (21/4). Ketua DPW PKS Kbar, Arif Joni Prasetyo mengatakan, kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahim dan kegiatan safari Ramadan PKS Kalbar.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahim dengan Pak Wagub pagi ini. Dalam silaturahim ini kami memperkenalkan pengurus DPW PKS Kalbar yang baru periode 2020-2025. Banyak hal yang kami bicarakan. Diantaranya masalah keumatan dan pembangunan di Kalbar,” ungkap Arif.

Ikut hadir dalam rombongan pengurus antara lain Pengurus DPP Korwil Kalbar Fatahillah Abrar, Sekretaris Ikhsan Syamsi Bendahara Suharmanto, Ketua Bapilu Muhammad Amri, Ketua Bidang Perempuan Agustinah Riptanti, Sekretaris Dewan Syariah Wilayah Muhammad Arif. Menurut Arif, Ria Norsan ini adalah tokoh penting Kalbar.

“Beliau sudah lama mengabdikan diri di daerah ini. Mulai dari mempawah hingga sekarang di Pemerintah Provinsi Kalbar. Kami berharap beliau kedepan tetap terus bisa berkiprah untuk Kalbar. Baik dalam hal keumatan, sosial maupun di perintahkan,” katanya.

Dikatakannya, PKS ingin bisa berkolaborasi dengan semua tokoh dan komponen masyarakat maupun partai politik lainnya. Karena itu, kegiatan silaturahim safari Ramadan ini juga akan dilanjutkan dengan kunjungan tokoh lainnya, eperti Forkompimda tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Wakil Gubernur Ria Norsan mengapresiasi peran PKS kalbar dalam berbagai aksi sosialnya selama ini. Sebagai pembina parpol di Kalbar, dia berharap dengan pertemuan ini bisa semakin meningkatkan kualitas demokrasi di kalbar.

“Ini perjumpaan pertama dengan rekan-rekan PKS. Saya juga mengapresiasi terkait aksi aksi sosial PKS, yang kita sudah ketahui bersama kiprah PKS di masyarakat dengan aktivitas sosial, pendidikan dan lain sebagainya, hal ini sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan IPM di Kalbar,” kata Norsan. (sti/r)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!