Wakil Gubernur Open House di Mempawah

MEMPAWAH – Perayaan Iduladha di Kabupaten Mempawah berlangsung hikmad dan meriah. Meski dalam situasi pandemi Covid-19, umat Islam di Kota Mempawah dan sekitarnya tampak antusias menyambut hari raya kurban. Seluruh masjid melaksanakan salat Id berjamaah sekaligus ibadah penyembelihan hewan kurban.

Kemeriahan juga terlihat di Rumah Dinas Bupati Mempawah di Jalan GM Taufik, Kelurahan Terusan, Kota Mempawah. Bupati Mempawah, Erlina menggelar makan saprahan dan open house terbatas dengan mengundang pejabat OPD Pemerintah Kabupaten Mempawah, Camat, Kades hingga pengurus Masjid Al-Falah, Masjid Syuhada, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Mempawah.

Makan saprahan dan open house terbatas berlangsung sejak pukul 09.00-11.00. Sejumlah pejabat daerah tampak hadir mulai dari Wakil Gubernur (Wagub), Ria Norsan, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Sekda Ismail dan lainnya.

“Selaku tuan rumah, kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah hadir dalam acara ini. Mudah-mudahan acara yang kita laksanakan ini mendapatkan ridha dan keberkahan dari Allah Ta’ala,” ucap Wagub Kalbar, Ria Norsan.

Norsan mengajak para tamu undangan yang hadir dalam kesempatan itu senantiasa mendoakan agar para jemaah haji Indonesia dan dunia yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci dimudahkan segala urusannya.

“Mudah-mudahan seluruh agenda ibadah haji berjalan dengan tertib, aman dan lancar sehingga para jemaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan maksimal dan menjadi haji yang mabrur,” tukasnya mendoakan.(wah)

 

error: Content is protected !!