Wali Kota Pontianak Benarkan Istrinya Positif Covid-19

Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono memberikan pernyataan kepada wartawan tentang kondisi istrinya. foto Shando Safela

PONTIANAK- Wali kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono membenarkan kabar bahwa istrinya terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikannya di depan wartawan di rumah dinasnya di Jalan Abdurahman Saleh (BLKI), Senin (21/9) siang.

“Istri saya terkonfirmasi positif. Hasilnya keluar Sabtu (19/9) malam. Kami sekeluarga sudah menjalani test swab, dan hasilnya negatif,” kata Edi.

“Kondisinya saat ini baik dan tanpa gejala. Beliau aktif, olahraga seperti biasa. Sekarang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah, tanpa kontak dengan siapapun,” tambah Edi

Untuk mengantisipasi penyebaran lebih luas, pihaknya telah melakukan tracing dan tes swab kepada mereka yang pernah kontak.

“Siapapun yang kontak dengan beliau seminggu terakhir, sudah menjalani tes swab. Mulai dari teman sejawat hingga mahasiswa yang terlibat penelitian bersama beliau,” jelasnya lagi.

Sebelumnya beredar kabar dari berbagai grup aplikasi percakapan tentang kabar istri wali kota terkonfirmasi positif. Kabar tersebut sudah beredar sejak Minggu (20/9). (ndo)

error: Content is protected !!