Wali Kota Singkawang Sudah Negatif

NEGATIF: Wali kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan keluarga kembali menjalani swab test oleh petugas media di rumah dinasnya, Kamis (10/9). ISTIMEWA

Jalani Tes Usap, Suami Negatif, Anak Positif

SINGKAWANG – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali menjalani tes swab (usap) oleh petugas medis di rumah dinasnya, Kamis (10/9).

“Kami menjalani tes swab. Hasilnya saya dan suami dinyatakan negatif,  sedangkan dua anak saya masih dinyatakan positif.  Semoga kita semua diberikan kesembuhan. Terimakasih atas dukungan, ” ungkap Tjhai Chui Mie.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat berjuang untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan dalam pandemik Covid-19. Salah satunya disiplin menerakan protokol kesehatan. “Disiplin olahraga,  istirahat dan mengkonsumsi makanan bergizi,” imbaunya.

Sementara itu, perkembangan kasus Covid 19 di Kota Singkawang, Kamis 10 September 2020 terjadi peningkatan. Ada tiga penambahan kasus. “Ada penambahan kasus Kamis (10/9). Seorang laki-laki usia 42 tahun dari Kota Singkawang,  kemudian ada juga seorang laki-laki berusia 74 tahun dari Kota Singkawang (Memiliki kontak erat dengan terkonfirmasi sebelumnya). Serta perempuan 44 tahun dari Kota Singkawang (memiliki kontak erat dengan terkonfirmasi sebelumnya),” ungkap Humas Gugus Tugas Covid-19, dr Barita Ompusunggu.

Selain itu,  Barita juga mengatakan terdapat empat orang yang dinyatakan sembuh. Sehingga total pasien terkonfirmasi yang dirawat di RSAA pada hari ini berjumlah 14 orang dan suspek sebanyak 2 orang. (har)

error: Content is protected !!