Wan is Kucurkan Bantuan Terdampak Covid-19

PONTIANAK— Syarif Ishak Ali Almutahar S,sos, Msi anggota DPRD Kalimantan Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pontianak menyisihkan pendapatan pribadinya dengan memberikan bantuan berupa beras 5 kilogram dengan jumlah beras 6 ton dan Tong Air Cuci Tangan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka meringankan beban masyarakat menjelang Ramadan dan Idul Fitri 2020.

”Jangan nilai jumlah bantuannya. Tetapi ini bentuk keikhlasan kami dalam rangka membantu masyarakat di Kota Pontianak,” katanya saat memberikan kata sambutan.

Menurut Wan Is sapaan karibnya, bantuan berupa beras dan tong air cuci tangan sebagai bentuk kepedulian pribadi dan partainya, Gerindra kepada masyarakat di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat. Sebab bagaimanapun Covid-19 membuat dampak luar biasa dari berbagai sendi kehidupan.

”Tidak hanya perekonomian masyarakat terganggu. Segala lini kehidupan masyarakat juga ikut tersendat. Harapan saya, bantuan sedikit ini mampu meringankan beban masyarakat terdampak,” ucapnya.

H. Yuliansyah SE, Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat mengajak seluruh elemen masyarakat mampu bahu membahu membantu warga yang terdampak Covid-19. Partai Gerindra sendiri seusai arahan DPP akan terus bekerja membantu masyarakat terbawah.

”Mudah-mudahan apa yang kita lakukan memperoleh berkah dari Allah SWT. Mudahan juga virus corona ini cepat berakhir dari bumi Kalbar dan Indonesia,” pintanya.(den)

loading...