Wanita Asal Pontianak Menang Kontes Daihatsu Setia

menang mobil

MENANG: Pemenang Daihatsu Setia Area Kalimantan, Lim Sok Kwang Bersama Devi Anaknya. ISTIMEWA

PONTIANAK – Program Daihatsu Setia merupakan bentuk apresiasi dari Daihatsu bagi pelanggan setia yang telah dilaksanakan sejak tahun 2014. Di tahun 2019 ini, program yang selalu dinanti karena sarat dengan apresiasi menarik bagi Sahabat Setia ini mengambil bentuk yang berbeda dengan hadiah yang tak kalah keren, yaitu berupa Trip ke Jepang dan destinasi lokal yang sedang hits di kalangan pelancong.

Selain diajak jalan-jalan ke destinasi wisata favorit, pemenang juga akan dibuatkan video untuk tampil Youtube channel atau media promosi Daihatsu lainnya. Bagi peserta yan memiliki cerita unik selama masa kepemilikan, berhak menjadi pemenang dari 8 wilayah (Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan dan IBT).

Di area Kalimantan, adalah seorang wanita tangguh bernama Lim Sok Kwang, peserta Daihatsu Setia yang mengalahkan sebanyak 600 peserta di area ini. Perempuan asal Pontianak ini mempunyai anak perempuan bernama Devi. Baik Lim Sok Kwang maupun Devi sangat dekat dengan ibunda Lim Sok Kwang (nenek Devi). Sudah lama Lim Sok Kwang ingin mengajak ibunda jalan-jalan untuk membahagiakannya.

Namun karena banyak keterbatasan, kesempatan tersebut baru bisa terwujud setelah ia membeli Daihatsu Sirion yang menjadi pilihan terbaik. Model yang trendy membuatnya yakin mobil ini cocok untuk Devi. Dengan kabin luas, jalan-jalan bertiga ibunda dan Devi bersama Daihatsu Sirion sangat menyenangkan, walaupun hanya sekedar ke rumah sakit atau mengantar ibunda berobat.

Ibunda dari Lim Sok Kwang sangat senang bepergian dengan Daihatsu Sirion. Terlebih Sirion merupakan impian lama yang akhirnya terwujud sebelum ibunda dipanggil yang maha kuasa, ini yang membuat Lim

Sok Kwang terharu dan selalu mengingat momen kebersamaan dengan ibundanya, anaknya (Devi) bersama Daihatsu yang tak akan pernah terlupakan. Sampai saat ini, Lim Sok Kwang dan Devi sudah membeli Daihatsu Sirion baru dan Xenia. Kesetiaannya pada Daihatsu diawali dari bukti kecintaannya pada mama tersayang.

“Kami senang Sirion bisa menjadi bukti kasih seorang anak pada ibunya. Daihatsu terbukti sebagai Sahabat masyarakat Indonesia”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (ars)

Read Previous

Create Content with Journalism Skills

Read Next

Midji Dorong Beras Lokal Punya Merek

Tinggalkan Balasan

Most Popular