Warga Bergotong Goyong Bersama Satgas TMMD 108 Bangun Jembatan 4X8 Meter

Anggota Satgas bersama warga bahu membahu membuat lubang pondasi jembatan dan penyiapan bahan-bahan di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang.

BENGKAYANG–Proses pengerjaan jembatan yang ketiga sudah mulai dilakukan. Terlihat anggota Satgas bersama warga bahu membahu bergotong royong membuat lubang pondasi jembatan dan penyiapan bahan-bahan di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

Anggota satgas dan Warga terlihat sangat bersemangat untuk membuat jembatan yang berukuruan 4 X 8 meter. Dari penyiapan besi cor, kayu cerucuk maupun bahan-bahan yang dibutuhkan sudah mulai disiapkan dengan baik atas kerja sama bergotong royong dengan warga sekitar.

Dansatgas TMMD ke 108 tahun 2020, Letkol Arm Victor J L Lopulalan S.Sos mengatakan pengerjaan jembatan ini harus selesai tepat waktu yang sudah di tentukan.

“Maka dari itu baik dari anggota satgas maupun warga harus bersemangat dan bekerja sama sehingga pekerjaan pun terlihat ringan dengan adanya bergotong royong dan kerja sama antara anggota satgas dan warga Desa Danti,” ungkap Dansatgas. (har)

loading...