Warga Jejali Hari Tanpa Bayangan

PERAYAAN Hari Tanpa Banyangan pada Minggu (22/9) berlangsung meriah. Kegiatan yang dipusatkan di kawasan Tugu Equator, Jalan Khatulistiwa, Pontianak Utara ini dihadiri ribuan warga dan peserta Khatulistiwa Run dan Pontianak International Dragon Boat. Kehadiran warga asing ini sekaligus sarana promosi pariwisata Kalbar.

Event yang dikemas dengan memadukan pertunjukan seni dan budaya ini mendapat apresiasi pengunjung. Warga Australia yang hadir dilokasi turut larut dalam kegiatan ini. Saat diajak berjepin tanpa ragu dia langsung turut serta. Ikut bersama-sama menari dengan irama khas melayu Pontianak ini.

Para pejabat dan warga yang hadir juga turut serta beramai-ramai mendirikan telur. Kegiatan yang dilakukan saban tahun ini memang cukup unik. Dengan telaten peserta berusaha mendirikan telur. Diantara mereka dalam beberapa saat saja sudah bisa mendirikan beberapa telor. Namun banyak juga peserta yang gagal. Panitia sudah menyiapkan ribuan telur untuk didirikan pada saat moment Titik Kulmuniasi ini.**

loading...