Warga Minta Aparat Tegas, Perketat Protokol Kesehatan

PEMERIKSAAN: Sejumlah petugas saat mengecek kondisi kesehatan penumpang di pelabuhan Teluk Batang. DANANG PRASETYO/PONTIANAK POST

SUKADANA – Di masa pandemi Covid-19 ini diharapkan sesama masyarakat, agar dapat saling meningatkan dalam penerapan protokol kesehatan, di antaranya dalam menggunakan masker.

Iya, kita harus saling mengingatkan, karena Kayong Utara juga sudah ada korban Covid-19 yang meninggal, kita jangan sampai lengah. Perketat dalam penggunaan masker dan lainnya, sesuai dengan anjuran pemerintah,” terang Rizal Komarudin, warga Sukadana di Sukadana, Jumat  (23/7).

Dikatakan dia, dalam hal ini pun ia menilai pemerintah sudah berusaha dalam mengimbau masyarakat agar dapat bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kita sering lihat, sering adanya  imbauan atau razia dalam penerapan masker. Ini tentunya demi kepentingan kita semua. Kita ini saling mengingatkan, dan saya rasa itu hal yang baik,” kata dia.

Dalam hal ini pun dirinya mengapresiasi yang telah dilakukan oleh Satgas Covid-19. Apa lagi saat ini di Pelabuhan Teluk Batang, bagi penumpang yang masuk ke Kayong Utara semua diperiksa.

“Apresiasilah, mereka bekerja untuk kita, agar terhindar dari Covid-19. Saat ini juga dipelabuhan sudah dijaga Satgas Covid-19,” tambahnya. (dan)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!