Warga Tumbang Titi Apresiasi Program Junaidi-Sahrani

Pasangan Cabup dan Cawabup Ketapang Junaidi-Sahrani serap aspirasi warga Tumbang Titi

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Junaidi-Sahrani terus bergerilya untuk menyerap aspirasi warga masyarakat. Salah satunya di Desa Pengatapan Raya, Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang.

Dihadiri puluhan warga, pertemuan tersebut berlangsung di salah satu rumah anggota ranting Partai Nasdem. Pasangan Junaidi-Sahrani pun terlebih dahulu memaparkan program dan visi-misi, serta alasan keduanya memutuskan untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kab. Ketapang pada Desember mendatang.

Setelah memaparkan dengan jelas dan gamblang, pasangan yang diusung oleh empat partai politik seperti Nasdem, PPP, PKB dan PKS tersebut mempersilahkan kepada warga yang hadir untuk menyampaikan harapannya. Hal tersebut dimaksudkan agar mampu menyerap aspirasi yang ada.

Saigon, salah satu warga yang hadir, pun sangat antusias dan mengapresiasi mengenai langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Junaidi-Sahrani tersebut jika terpilih menjadi Bupati kelak.

“Kami sangat antusias dengan apa yang mereka sampaikan. Selalu menjadi perhatian masyarakat, yang artinya mereka memperhatikan kami dan kami juga akan memperhatikan mereka,” papar Saigon yang juga Ketua Ranting PDIP.

“Saya sebagai masyarakat Pengatapan Raya, artinya mewakili setiap masyarakat yang ada, dengan penyampaian Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang pada hari ini, kita selalu berharap apa yang mereka sampaikan mereka harus kerjakan, karena itu sangat menjadi harapan masyarakat,” sambungnya.

Menanggapi apresiasi yang diberikan oleh hampir seluruh warga yang hadir, membuat Junaidi-Sahrani pun semakin termotivasi untuk benar-benar berjuang bersama. Hal ini lantaran mengenai tingkat kesejahteraan masyarakat Kab. Ketapang yang masih jauh dari harapan.

“Yang jadi fokus kami sehingga menjadi dasar dalam kontestasi ini karena masih banyak potensi yang dapat kita kembangkan, terutama ekonomi masyarakat di bidang pertanian,” ujar Cawabup Sahrani.**

loading...