WiFi Publik Gratis di Sepuluh Titik

WIFI PUBLIK: Pemkab Sanggau memberikan layanan wifi publik gratis yang telah terpasang di sepuluh titik serta telah dioperasikan Kamis kemarin.

SANGGAU – Internet menjadi salah satu unsur penting di era serba teknologi. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau memberikan kemudahan layanan internet gratis dengan wifi publik.

Sebanyak sepuluh titik (lokasi) di Kota Sanggau Kamis (21/1) kemarin telah dioperasikan wiFi publik gratis yang diresmikan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi. Wifi gratis tersebut dioperasikan untuk memberi pelayanan bagi masyarakat Sanggu.

“Saya meresmikan sepuluh penggunaan wifi publik gratis untuk masyarakat. Kita bekerjasama dengan sejumlah pihak dan Puji Tuhan hari ini, sepuluh titik penggunaan wifi gratis untuk masyarakat Sanggau resmi diaktifkan, salah satunya di perpusataan daerah,” kata dia.

Penggunaan wifi publik gratis tersebut juga diberikan disejumlah tempat seperti di Rumah Betang Dori’ Mpulor, Taman Sabang Merah, GOR Indoor, Gedung Balai Betomu, Pujasera, Wisata Waterfront Kantu, Masjid Jami’ Sulthan Ayub, Keraton Surya Negara dan Mess Pemda Sanggau.

“Kan sudah diresmikan tadi. Jadi, wifi publik gratis ini, semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Sanggau,” harapnya. (sgg)

error: Content is protected !!