Wisata Kuliner di Hotel Aston Pontianak, Terbaru ada Menu Angkringan

MENU BARU : Hotel Aston Pontianak kembali merilis kuliner terbaru. Kali ini, hotel tersebut mengeluarkan menu angkringan.

PONTIANAK – Hotel Aston Pontianak selalu menghadirkan menu-menu baru untuk memanjakan para pencinta kuliner. Terbaru, hotel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada ini, menambah menu angkringan. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati menu yang terkenal merakyat ini.

“Angkringan adalah menu yang baru saja kami rilis pekan lalu. Menu ini terkenal dengan harganya yang murah, namun memiliki rasa yang otentik, dan ngampung,” ungkap Riky Ismail, selaku F&B Manager, Rabu (16/9).

Adapun lauk yang tersedia di angkringan tersebut, antara lain nugget, hati ayam, tahu, tempe, sosis, bakso, udang, ikan asin, dan lain sebagainya. Sebagaimana warung angkringan lainnya, lauk tersebut ditusuk menggunakan tusuk sate sehingga mirip dengan sate pada umumnya. Sebelum dinikmati, lauk akan digoreng terlebih dahulu.

Sementara untuk nasinya, angkringan di hotel ini menyediakan beberapa varian nasi yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Di antaranya adalah nasi teri, nasi lemak, nasi lombok, nasi kuning, nasi bakar, nasi tempe, dan lain sebagianya. Menu makanan ini semakin padu ketika dinikmati bersama dengan aneka sambal yang menggugah selera.

“Untuk harganya cukup terjangkau, lauknya hanya Rp5 ribu, dan nasi Rp8 ribu,” tutur dia.

Menikmati kuliner angkringan rasanya tidak lengkap apabila tidak ditemani dengan minuman yang menghangatkan. Karena itulah, di hotel ini juga menyediakan minuman khas angkringan, yakni wedang jahe dan wedang uwuh. Minuman ini cocok untuk dinikmati terlebih pada musim dingin seperti saat ini.

“Angkringan tersedia dari Senin-Jumat jam 3 sore sampai 10 malam,” tutur dia.

Sebelumnya, Hotel Aston Pontianak juga telah menyediakan berbagai kuliner lain yang dapat dipilih oleh para pengunjung. Di antaranya, ada mie jontor, barbeque, chinese food, dimsum, dan kopi di Coffe Station.

loading...