Wow!, Aming Coffee Buka Cabang ke-10

Mengenakan kemeja merah, pemuda 39 bernama Limin Wong menyalami semua tamu yang hadir di coffee shop miliknya. Tak banyak yang kenal dengan Limin Wong, karena lebih familiar dengan nama Aming.

Shando Safela, Pontianak

Hari ini (21/10), Aming resmi membuka cabang ke 10 Aming Coffee. Kali ini, Aming membuka cabangnya di Kota Pontianak, tepatnya di Jalan Putri Candramidi. Beberapa cabang sebelumnya berada di Singkawang, Jakarta, Bogor, hingga Jogjakarta.

Aming merupakan pengusaha lokal asal Pontianak yang berhasil mengembangkan usahanya hingga ke Pulau Jawa. Berawal dari warung kopi kecil di dalam gang, kini usahanya berkembang hingga ke luar.

Aming Coffee kini berkonsep modern, mengikuti gaya anak muda millenial. Kopi susu menjadi menu andalan di coffee shop ini. Menurut para penikmat kopi, kopi buatan Aming memiliki rasa yang autentik di lidah. Aming membuat kopi menjadi ‘layak’ dikonsumsi bagi semua kalangan umur, dari anak muda hingga orang tua.

“Ini merupakan cabang yang ke 10 yang diresmikan. Dua cabang masih mempertahankan gaya tradisional, delapan lainnya sudah dibuat lebih modern dan millenial,” ujar Aming saat diwawancarai disela sibuknya menerima tamu.

“Semoga semuanya merasa betah dan nyaman nongkrong di sini,” tambahnya.

Aming tak menampik jika suatu saat dia akan membuka cabangnya di luar negeri. Menurutnya sudah ada permintaan untuk go internasional, namun masih harus dipersiapkan secara matang.

“Mungkin suatu saat kita akan membuka cabang di luar negeri, doakan saja,” tutup Aming.**

Read Previous

Tinggalkan Rumdin Wapres, Mufidah Kalla Bagikan Merpati

Read Next

DJKN Kalbar Percepat Alih Status BMN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *