Xing Fu Bantu Biaya Pengobatan Dua Pasien

BANTUAN : Xing Fu Bantu Biaya Pengobatan pasien tidak mampu.

KOMUNITAS Insan Bahagia (Xing Fu) merupakan komunitas sosial yang fokus membantu pasien kalangan kurang mampu. Komunitas inipun rutin mengadakan baksos setiap akhir pekan pada Sabtu atau Minggu. Minggu, 22 Desember 2019 yang  bertepatan dengan Hari Ibu dan Perayaan Dong Zhi, tim Sosial Xing Fu  tetap melaksanakan misi sosialnya.

Dipimpin langsung Ketua Yap Cie Hun, kali ini memberikan bantuan kepada Ongkon. Pria 76 tahun ini hanya sebagai  petani dan penebang kayu asal Simpang Hulu Kabupaten Ketapang. Bantuan diberikan untuk membantu biaya operasi Hernia.

Bantuan diberikan di rumah kontrakannya di Jl. Wahidin, Gg Sepakat 1 No. 5 dan diserahkan bersama oleh Khelvin Siong, Yap Cie Hun, Lim Hak Kuang, Anthony Lim, Lo Heng Cui, Lo Cun Hong, Ng Po Chai dan The Hok Meng. Informasi ini atas rekomendasi dari Lim Hak Kwang.

Xing Fu juga memberikan bantuan untuk  Asnah. Ibu rumah tangga asal Wajok Hilir ini sedang dirawat inap di RS. St. Antonius. Wanita 50 tahun ini menderita komplikasi paru-paru.

Bantuan diserahkan bersama oleh Ye Ai Yun, Tjong Mun Lie, Lie Hui Suan, Kustiawati, Lim Ju Phing dan Lu Tju atas rekomendasi dari Tjong Mun Lie. Komunitas ini berharap akan semakin banyak lagi penerima manfaat dari kepedulian mereka. (mrd)

Read Previous

Bupati dan Wabup Pungut Sampah Sungai Sekura

Read Next

Jaga Kehandalan Listrik; PLN Siagakan Tim, Bekerja Dalam Keadaan Bertegangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *