Xing Fu Bantu Biaya Pengobatan

XING FU: Rombongan Baksos Xing Fu dibawah pimpinan ketua Yap Cie Hun kembali melakukan bakti sosial. MARSITA/PONTIANAK POST

ROMBONGAN Baksos Xing Fu dibawah pimpinan ketua Yap Cie Hun kembali melakukan bakti social (Baksos), Minggu 4/8).

Rombongan baksos yang berjumlah sekitar 30 orang bersama-sama Ketua Yap Cie Hun Wakil Ketua Phang Song Meng berangkat menuju ke RS. Antonius memberikan bantuan kepada Vonita. Bayi yang dirawat di ruang NICU Perinatal karena terlahir prematur. Hanya dalam usia kandungan 26 minggu. Bantuan diterima oleh ayahnya, Fendy yang berprofesi sebagai pengantar Elpiji keliling.

Bantuan diserahkan bersama oleh Julia Gou, Ng Kha Ngim, Lim Mui Kwang, Hiu Sau Nyan, Liu Santi, Lim Lie Ha dan Budiortiz Johan, rekomendasi dari Liu Santi dan Lu Tju. Pada kesempatan ini juga ada beberapa anggota yang memberikan bantuan pribadinya yaitu Liu Santi, Lim Mui Kuang dan Lim Lie Ha.

Dari RS Antonius rombongan langsung menuju ke Siantan untuk memberikan bantuan kepada Ku Pit Fa. Wanita 65 th yang tinggal sendirian di Gang Beringin 1 no 58 A, menderita stroke dan gangguan penglihatan, bantuan diserahkan bersama oleh Lutju, Tan Yam Pheng, Khow Pue Hian, Tan Yam Chuan, Phan Jun Khiong, Ng Tiak Tong, Khou Eng Ui, Lim Chie Khiang, Chin Lip Hin dan The Hok Meng, rekomendasi dari Khow Pue Hian. Pada kesempatan ini juga ada beberapa anggota yang memberikan bantuan pribadinya yaitu Lim Mui Kwang, Khow Pue Hian, Lim Lie Cin dan Lim Lie Ha.

Mengemban misi kemanusiaan, Xing Fu hadir untuk memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkan pertolongan, utamanya dalam biaya pengobatan untuk sakit yang diderita. Ke depan, Xing Fu tidak hanya akan fokus masalah kesehatan, tetapi di banyak sendi kehidupan masyarakat yang masih memerlukan pertolongan. Sehingga banyak warga masyarakat yang mendapatkan manfaat dari perkumpulan komunitas peduli sosial ini. (mrd)

Read Previous

Kasih Tulus Ai Xin Bantu Warga

Read Next

Dua Atlet Renang Junior Bersiap Ikuti O2SN Nasional

Tinggalkan Balasan

Most Popular