Xing Fu Bantu Penderita Diabetes Mellitus

xing fu

ROMBONGAN Baksos Xing Fu dibawah pimpinan ketua Yap Cie Hun kembali melakukan bakti sosial, Minggu (29/10). Mengenakan seragam berwarna kuning, komunitas yang akan melakukan tugas mulianya ini berkumpul dan ngopi sebentar di warung kopi.

Mengemban misi kemanusiaan, Xing Fu hadir untuk memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkan pertolongan, utamanya dalam biaya pengobatan untuk sakit yang diderita. Ke depan, Xing Fu tidak hanya akan fokus masalah kesehatan, tetapi di banyak sendi kehidupan masyarakat yang masih memerlukan pertolongan. Sehingga banyak warga masyarakat yang mendapatkan manfaat dari perkumpulan komunitas peduli sosial ini.

Tim baksos bersama-sama dengan Ketua dan wakil ketua Phang Song Meng berangkat menuju ke Komplek Hanura Permai I No C11, Sei Raya, memberikan kasih kepada Gow Lek Hia. Wanita 53 tahun ini menderita Diabetes Melitus dan sudah diamputasi jari kakinya. Bantuan diserahkan bersama oleh Julia, Lili Aling, Lie Hui Suan, Lo Wen Ing dan Shanty Liu atas rekomendasi dari Julia.

Selanjutnya tim menuju ke Gang Tanjung Harapan 2, memberikan kasih kepada Iu Ban Sin. Warga berusia 68 tahun ini menderita Asma akut. Bantuan diserahkan bersama oleh Ng Tiak Tong, Phang Song Meng, Ng Po Chai, Yap Cie Hun, Lo Cun Hong, Lim Hak Kwang dan Lim Bun Kiat atas rekomendasi dari Ng Po Chai.

Selanjutnya tim menuju ke RS Kharitas Bhakti di ruang Jade, untuk memberikan kasih kepada M. Suheng (64 tahun) yang menderita komplikasi ginjal, jantung dan hati, bantuan diterima oleh adik pasien dan diserahkan bersama Lim Hak Kwang, Yap Cie Hun, Ng Tiak Tong, Lim Weng Khun, Lo Cun Hong, Khow Pue Hian, Ali Cun Huat dan Julia atas rekomendasi dari Lim Weng Khun. (mrd)

Read Previous

Petani dan Industri Kopra Sama-sama Terpuruk

Read Next

Bang Mur ke Nasdem dan PAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *