Xing Fu Berharap Bantuan Ringankan Beban Penderita

BANTUAN: Xing Fu beri bantuan ke penderita sakit. FOTO ISTIMEWA

PONTIANAK-Semangat berbagi terus dikobarkan komunitas Xing Fu. Xing Fu merupakan salah satu komunitas sosial yang rutin memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Di bawah pimpinan Yup Cie Hun sebagai ketua, komunitas ini kerap membantu biaya pengobatan warga yang sakit, atau terkena musibah seperti kebakaran. Xing Fu Berharap Bantuan Ringankan Beban Penderita

Minggu, (8/3), Komunitas ini turun langsung berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantua pertama disampaikan ke  Kwee Lay Lie. Berusia 79 tahun, menderita komplikasi stroke dan diabetes. Kondisinya menyebabkan aktivitasnya terbatas. Komunitas sosial yang mengenakan seragam kuning ini pun memberikan bantuan guna meringankan beban penderitaan.  Kwee Lay Lie tinggal di Jalan Diponegoro Gang  Pati No. 16.

Bantuan diterima oleh putrinya dan diserahkan bersama oleh Santo Xie, Ng Sok Hua, Djap Siu Khiun, Tan Senty Dewi dan Liu Santi. Atas rekomendasi dari Djap Siu Khiun. Tim kemudian berlajut memberikan bantuan kepada  Chia Sin Lin.

Warga 49 tahun ini  menderita pendarahan di kepala akibat terjatuh. Saat ini tinggal di Jalan Budi Utomo Gang  Pendidikan Jalur 3. Bantuan  diserahkan bersama oleh Kurniaty SE, Lie Hui Tju, Bun Nun Tian, Lili Aling, Bek Meng Kok, Lim Ju Phing dan Anna. Atas rekomendasi dari Bek Meng Kok.

Cam Kui Moi menderita stroke ini juga mendapatkan bantuan dari Xing Fu. Diusianya 64 tahun ini, menyebabkan dia kesulitan beraktivitas. Saat ini  tinggal di Gang Selat Sumba I No 41. Bantuan diserahkan bersama oleh Bek Meng Kok, Anthony Lim, Lim Hak Kuang, Lim Weng Khun, Lim Kok Yak, Lo Heng Cui dan Ng Tiak Tong. Atas rekomendasi dari Lim Kok Yak. (mrd)

loading...