Xing Fu Beri Bantuan Balita Hingga Lansia

BANTUAN : Xing Fu Beri Bantuan Balita Hingga Lansia

MASIH dalam suasana memperingati Kemerdekaan ke 74 RI, Rombongan Bakti Sosial Xing Fu memanfaatkan momen ini untuk berbagi kasih, Minggu (28/8). Sebanyak 28 anggota yang dikoordinir Sekretaris Xing Fu, Lu Tju, mereka terjun langsung membagikan bantuan. Semangat dan kepedulian yang tinggi dari komunitas sosial dibuktikan dengan kebersamaan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini bantuan disampaikan kepada Lim Soi Kim. Nenek 97 tahun yang tinggal di Gg Kedah dalam No. 55 itu menderita lumpuh. Kondisi ini menyebabkan aktivitasnya terbatas di masa tuanya ini. Bantuan diserahkan bersama oleh Lo Cun Hong, Hartono, Dedi Harianto, The I Pheng, Phe Sun Song dan Lim Tan Sim atas rekomendasi dari Lim Tan Sim.

Bantuan lain juga disampaikan ke Indra Wahyudi. Warga Jalan Alpukat jalur 5 ini mengalami gagal ginjal. Kondisi ini menyentuh komunitas Xing Fu untuk memberikan bantuan guna meringankan biaya pengobatan. Bantuan diserahkan bersama oleh Lim Bun Kiat, Handoko Salim, Ng Po Chai, Lo Cun Hong, The I Pheng, Lim Weng Khun, Dedi Harianto, Lim Hak Kwang, Hartono, Tan Yam Chuan, Ali Cun Huat, Phe Sun Song dan Lim Kheng Neng atas rekomendasi dari Ng Po Chai.

Komunitas ini kemudian menemui Felicia. Balita dua tahun ini terlahir tanpa lubang anus. Felicia mesti mendapatkan penanganan medis agar mengembalikan fungsi pencernaannya. Bantuan diserahkan bersama oleh Tan Hie Lie, Ng Hong Cu, Liu Santi, Lim Hui Siam, Tjong Mun Lie, Lutju, Lim Tan Sim, Sulyana, Phe Lie Suan dan Lie Hui Suan atas rekomendasi dari Tjong Mun Lie/Se Jan. (mrd)

Read Previous

Yayasan Makmur Gelar Bhakti Sosial Tahun Ke 4

Read Next

25 Pelajar Bali Kunjungi Pontianak

Tinggalkan Balasan

Most Popular