Xing Fu Beri Bantuan Biaya Berobat

BANTUAN : Tim Sosial Xing Fu tebar bantuan untuk biaya berobat sejumlah pasien. Istimewa

Komunitas Insan Bahagia, Xing Fu rutin melakukan kegiatan berbagi kepada yang membutuhkan. Walau pandemi Covid 19 belum berlalu, tidak mengurangi semangat timsos Xing Fu untuk turun ke lapangan melaksanakan tugas sosialnya. Minggu(21/6) dipimpin langsung saang Ketua, Yap Cie Hun, kali ini memberikan bantuan kepada Taiyib.

Pria 58 tahun ini seorang buruh harian yang menderita patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas. Saat ini dirawat di RS Bhayangkara. Bantuan diterima oleh isterinya. Bantuan juga diberikan ke Chiu Ngan Chia (Atie Organ). Pasien berusia 58 tahun ini tengah berada di RS. Kartika Husada karena menderita Stroke. Bantuan diterima oleh isterinya (Suliana). Pada kesempatan ini juga Lim Ju Phing mewakili Henny menyerahkan bantuan pribadinya. A Hua, pria 56 tahun yang tinggal di Jalan Selat Sumba Gg Bersama 2 No 43 ini menderita Tumor perut. Xing Fu pun memberikan bantuan untuk proses kesembuhannya.

Tim lalu berlanjut menemui Julita. Balita yang masih berusia 1,8 tahun ini tengah dirawat di RS Soedarso. Ia menderita kanker mata. Bantuan diterima ayahnya Rino yang merupakan seorang petani asalMelawi. Sebelumnya pada Minggu, (14/6) Xing Fu juga admemberikan bantuan kepada Fathan. Bayi yang baru berumur 8 bulan ini menderita Tumor ginjal. Warga desa Sei Itik, Kecamatan Sei Kakap Kubu Raya. Ayahnya, Lazarus hanya seorang buruh harian. (mrd)